Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Tentu banyak hal baik yang muncul seiring dengan popularitas Mayang dan Chika yang semakin melejit. Tapi di sisi lain, ada juga dampat buruk yang mendatangi mereka. Salah satunya, kemunculan haters.

Mayang dan Chika tidak memungkiri bahwa mereka menjadi sasaran komentar miring dari haters di media sosial. Meski terlihat kuat, kedua adik Vanessa Angel ini diam-diam menyembunyikan lukanya.

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Mayang dan Chika mendapatkan kata-kata hujatan netizen yang hingga kini melekat di benaknya. Lantas, ucapan haters apa yang selama ini paling menyakitkan?

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Rachel Vennya Bikin Pangling: Kurus Banget!

"Bunuh diri (kata netizen yang paling menyakitkan). Kami disuruh bunuh diri," ujar Chika dan Mayang kompak di kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (19/1/2022). 

"Sakit banget," kata Mayang melanjutkan. 

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

Kata-kata itu kerap ditemukan Chika dan Mayang di media sosial sejak pertama kali terjun ke dunia entertainment. Mereka sempat terpuruk karena tak kuat mental. 

Baca Juga:
Risty Tagor Ubah Penampilan di Postingan Terbaru, Diingatkan soal Istiqomah

"Dan itu pertama kali (muncul di entertainment) makanya kami langsung drop," ujar Mayang.

Mayang adik Vanessa Angel. [Instagram/puput_soedrajat]

"Kalau buat komentar negatif kami masih enggak terlalu mikirin, cuma yang parah itu sih yang nge-DM (kirim pesan) ke kami itu tuh banyak kayak, 'lo ngapain sih? Mending lo mati aja'. Itu banyak, jadinya kami merasa banget (sakitnya)," tutur Chika. 

Komentar miring yang diterima oleh Mayang dan Chika pun membuat mereka harus meminta bantuan psikolog. Mereka sempat membagikan momen konsultasinya lewat video YouTube.

Baca Juga:
5 Drakor dari Musuh Jadi Cinta, Ada Hyena dan Full House

Load More