Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ge Pamungkas. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor sekaligus komika Ge Pamungkas mengaku kaget saat mendengar Fico Fachriza pernah diamankan karena narkoba. Sebab, sepengetahuannya, rekannya itu sudah bertaubat dari barang haram tersebut.

"Iya makanya kaget, kan dia sebelumnya pernah (pakai narkoba) emang, dan sering dia omongin di stand upnya, itu beneran," ungkap Ge Pamungkas di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022).

Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Fico Fachriza bahkan pernah mengaku habiskan miliaran rupiah untuk membeli narkoba lewat sebuah video yang diunggah di YouTubenya. Ge Pamungkas menjelaskan, maksud dari pengakuan Fico tersebut adalah agar orang-orang tak ada yang merasakan hal kelam seperti dirinya.

Baca Juga:
Ge Pamungkas Kaget Fico Fachriza Pakai Narkoba Lagi

"Masuk YouTube dia juga, dia bilang 'gue dulu pernah ngelakuin gini ini loh, gue pernah loh keluar 1,7 M hanya untuk narkoba' gitu," tutur Ge Pamungkas.

"Terus ada yang nanya 'kenapa bang kok lo ngaku?' Dan jawaban dia 'ya iya supaya kalian tuh belajar dari gue' seperti itu," sambungnya.

Ge Pamungkas. (Matamata.com/Yuliani)

Ge Pamungkas pun menyebut rekan-rekan sesama komika lain tak ada yang menyangka Fico Fachriza kembali memakai narkoba. Oleh karena itu, Ge Pamungkas saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Fico.

Baca Juga:
Ananta Rispo Cat Motor Jadi Warna Oranye: Jadi Inget Fico Fachriza

"Di YouTube juga dia ngomong gitu 'iya makanya jangan narkoba jangan narkoba' gitu sih, ya semoga mendapat yang terbaik," pungkas Ge Pamungkas. 

Sekadar informasi, Fico Fachriza ditangkap narkoba pada 13 Januari kemarin dengan barang bukti 1.45 gram temakau sintetis.

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Sebelumnya, melalui YouTube pribadinya, Ia pernah membuat pengakuan menggunakan tembakau gorilla di tahun 2016 hingga menghabiskan sampai Rp 1,7 Miliar.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Tak Larang Suami Poligami, Fico Fachriza Jalani Rehabilitasi

Saat ini Fico Fachriza sudah mengajukan permohonan rehabilitasi melalui keluarganya. Ia pun kini dititipkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Load More