Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri sebagai artis ternama tak lepas dari hujatan dan nyinyiran netizen. Di setiap postingan di Instagramnya, pasti ada jada komentar jahat.

Nah, komika satu ini ternyata punya hobi suka membalas-balas komentar haters. Tak hanya membalas, dia bahkan sampai mengunggah bio dari akun-akun yang sudah julid dengannya.

Aksi Kiky Saputri balas aksi julid haters. (Instagram/@kikysaputrii)

Kayak di postingan terbarunya. Kiky Saputri mengunggah tiga akun netizen yang sudah berkomentar jahat padanya. Dia menunjukkan hate comment si netizen sekaligus bio di Instagram mereka.

Baca Juga:
Fuji Bereaksi usai Disindir Kiky Saputri soal Tarif Podcast Rp30 Juta

Kocaknya, Kiky justru mempromosikan kerjaan mereka seperti yang tercantum di bio Instagram.

"Sayang-sayangku, aku lagi bantu promosiin usaha teman-teman terbaikku ini. Mungkin lagi ada yang butuh jasa makeup, cari apartment, atau teh pelangsing bisa kontak link-nya langsung ya," tulisnya pada Kamis (20/1/2022).

Di beberapa interaksi Kiky Saputri dengan haters itu, justu terjadi prosesi bak konsumen dan penjual. Contohnya saat akun yang punya usaha jual beli apartemen.

Baca Juga:
Peluk Fadly Faisal, Kiky Saputri: Bang Izin Pansos

Aksi Kiky Saputri balas aksi julid haters. (Instagram/@kikysaputrii)

Akun itu awalnya membahas Kiky Saputri yang nyinyir ke Fuji. "Fuji membawa rezeki, dua manusia ini haus cuan yang satu sepi job lagi cari duit yang satunya pengen naik, nyenggol Fuji biar viral, manusia rendah," tulisnya.

Kiky malah membalas dengan tanya berapa harga apartemen karena tahu si akun di bionya menjual apartemen. "Apartemen berapa harganya?" tulis Kiky.

Lebih ngakaknya lagi, si akun yang awalnya nge-hate malah jadi promosi. "Murah kok 2RB 600 juta," balas akun itu.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Fuji dan Kiky Saputri, Sama-sama Punya Karakter

Sontak saja, aksi Kiky Saputri menuai perhatian netizen lain. Ini karena dia bukan marah-marah ke haters malah punya cara lain membalas akun-akun julid.

Aksi Kiky Saputri balas aksi julid haters. (Instagram/@kikysaputrii)

"Jadi kalo mau endorse gratis harus hate komen ka kiki dulu gitu ya," komentar netizen lain.

"Aduh, enak bener di endorse grates, emang terbaeqq panutanku ini," komentar netizen lain. "Mantap trik nya ahahaha," celetuk yang lainnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Banjir Dukungan Netizen yang Kesal Fuji Terlalu Didewakan

Gimana menurut kamu lihat aksi Kiky Saputri balas komentar julid hatersnya?

Load More