Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menyiapkan kamar untuk buah hatinya. Saat ini, usia kandungan putri Anang Hermansyah itu telah melewati 34 minggu.

Bila tidak berhalangan sekitar bulan Februari mendatang, calon bayi yang akrab disapa Baby A yang berjenis kelamin perempuan akan segera lahir.

Menggandeng Urban Art Indonesia, Atta memberikan empat pilihan ruangan untuk nantinya menjadi kamar Baby A. Menurutnya ruangan-ruangan tersebut sudah tidak digunakan lagi. Dahulunya

Baca Juga:
Ardhito Pramono Minta Maaf karena Kasus Narkoba: Saya Sangat Menyesal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak serius mempersiapkan kamar untuk anak. Bahkan kamar untuk Baby A telah dipersiapkan sejak usia kandungan Aurel belum genap 7 bulan. Meski belum selesai, kita intip potret-potret desain kamar untuk cucu Krisdayanti itu.

1. Konsep Kamar Baby A

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Meski baru desain, kamar anak Atta Halilintar telah memperlihatkan kemewahan. Kamar Baby A tampak begitu luas dengan warna-warna pastel. Atta dan Aurel Hermansyah rupanya menginginkan kamar dengan banyak kotak penyimpanan, kasur ekstra, serta sofa. Hal itu disiapkan untuk kenyamanan Baby A serta keluarga besar yang berkunjung kelak.

Baca Juga:
Park Shin Hye Menikah Besok, Dapat Pesan Menyentuh 'Ibu' di The Heirs

Kamar anak Atta Halilintar tak hanya cantik, tetapi juga memikirkan fungsi dan kenyamanan di setiap sisi dan sudut ruangan. Meski tak berwarna merah muda atau pink, kamar Baby A tetap cantik dan girly. Warna ungu dipilih sesuai dengan permintaan Aurel Hermansyah. Warna ungu yang dipadukan dengan abu-abu menghasilkan kombinasi warna yang cantik ya!

2. Kasur Ekstra

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Kamar Baby A amat berbeda dengan kamar bayi kebanyakan. Kamarnya dilengkapi banyak kasur besar untuk ukuran orang dewasa sesuai permintaan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Momen Romantis Thariq Halilintar Akhirnya Ketemu Fuji, Dapet Pelukan Hangat

Kamar Baby A bahkan sekilas seperti kamar orang dewasa pada umumnya. Sebab Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama lahir di keluarga besar sehingga mengantisipasi kunjungan dari sejumlah keluarga. Saat lahir nanti, baby A akan memiliki total 15 tante dan om loh!

3. Mainan Anak

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Sebuah boneka terlihat berada di tengah-tengah kamar Baby A dalam desain yang dibocorkan. Atta Halilintar rupanya telah meminta kamar Baby A nantinya dipenuhi boneka dan mainan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Hamil Besar Joget di Kamar Mandi: Aduh Ngeri!

Kamar buah hatinya juga mengusung konsep kekinian dengan warna-warna pastel yang tetap memperhatikan fungsi serta kenyamanan.

4. Detail Desain Dinding

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Desain kamar anak Atta Halilintar cantik dan mewah banget ya! Dinding kamar Baby A pun didesain khusus. Di salah satu sisi, ada wallpaper abu-abu dengan motif kota yang juga dihias lampu LED bentuk rumah.

Di sisi lain kamar Baby A, dinding bernuansa garis vertikal. Setengah dari dinding kamar dibuat dengan bahan sofa ungu agar aman dari benturan, sedangkan sisanya berwarna abu-abu garis dan lampu LED.

5. Kamar Mandi

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Desain kamar mandi di kamar Baby A pun tak kalah cantik. Seperti kamar mandi orang dewasa pada umumnya, kamar mandi Baby A juga dilengkapi toilet, wastafel, dan ruang shower berdinding kaca.

6. Desain Khusus Bayi

Potret Kamar Anak Atta Halilintar (Instagram/@urbanartind)

Meski lebih terlihat seperti kamar mandi orang dewasa, tetap ada tempat mandi khusus untuk bayi di sisi yang lain kok! Kamar mandi juga dilengkapi jendela berukuran cukup besar sehingga ruangan akan menjadi lebih terang tanpa lampu.

Desain kamar anak Atta Halilintar keren banget, 'kan? Makin nggak sabar untuk lihat kamar Baby A yang beneran nih!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More