Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama hampir tak pernah ada gosip miring. Mereka selalu mesra dalam setiap kesempatan.

Tak terasa Ussy sudah 10 tahun dinikahi presenter 35 tahun itu. Lewat Instagram, Ussy membagikan foto pernikahannya dan menuliskan kalimat romantis.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu, kau nikahi aku dengan segala kekurangan ku, kau cintai aku dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aku dengan segala kejelekan ku," tulis Ussy.

Baca Juga:
Putri Ussy Berusia 17 Tahun, Andhika Pratama Was-was: Siap Jadi Bapak Galak

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu.. aku berjanji kepada Allah SWT utk slalu menjaga pernikahan ini.. menjaga hati ini.. menjaga cinta ini.. menjaga keluarga ini.. menjaga rumah tangga ini..untuk bahagia.. selamanya ..dengan mu," lanjutnya.

Artis 40 tahun itu merasa bersyukur mendapatkan suami seperti Andhika. Tapi yang paling ia syukuri adalah Andhika yang selalu jadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (instagram.com)

"hari ini tepat 10 tahun yg lalu. tak hentinya aq bersyukur .. bahwa aq.. Amel..Ara.. akhirnya memiliku mu.. laki2 hebat.. laki2 yg sangat bertanggung jawab.. laki2 yg slalu mengutamakan ku dan anak2 dibanding dirinya sendiri..laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya.. laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya," puji Ussy.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Foto Mandi Dicurigai, Andhika Pratama Ngaku Ditipu Istri

"Hari ini tepat 10 tahun yang lalu.. lagi dan lagi.. 21.1.12 cinta ku akan selalu jadi milikmu.. hati ini akan selalu menjadi milikmu..," imbuhnya.

Di akhir tulisannya, Ussy menegaskan bahwa dirinya selalu mencintai Andhika apa adanya.

"Selamat hari pernikahan yang ke 10 tahun Andhika pratama subagyo.. aku cinta kamu dulu.. sekarang.. dan selamanya," tutur Ussy.

Baca Juga:
Andhika Pratama Ngaku 'Ditipu' Istri, Ussy Sulistiawaty Cari Pengacara

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]

Melihat kolom komentar, Andhika Pratama membalas postingan Ussy dengan kalimat yang tak kalah romantis.

"10 tahun yang lalu ga punya ekpektasi banyak kedepannya mau gimana.. ternyata dalam 10 tahun dikasih kehidupan perkawinan yang melebihi apa yg dibayangkan sebelumnya.. ALLAH MAHA BAIK, alhamdulillah dengan segala kelebihan dan kekurangan kita sanggup sejauh ini..," tulis Andhika.

"Jalan kedepan masih panjang , jgn dipikir rintangannya tapi mending kita tunggu kejutan dari ALLAH lagi buat kita. Jaga mata, jaga hati, i love you more more & more," tutupnya.

Baca Juga:
10 Hari Karantina Bareng Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini Bahaya!

Load More