Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kini mengungkapkan kalau mau mencoba upaya mediasi dengan besannya, H Faisal terkait hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Ayah Vanessa Angel ini bersedia menurunkan ego demi melepas rindu dengan bertemu cucu tercinta, Gala Sky.

potret Doddy Sudrajat (YouTube KH Infotainment)

"Ya saya siap mediasikan lah. Coba akan kami lakukan," ujar Doddy Sudrajat, mengutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ultimatum untuk Minta Maaf, Ayu Wisya: Nggak Ada Niat

Kunjungan ke kediaman H Faisal pada 16 Januari 2022 disebut Doddy Sudrajat sebagai upaya awal untuk beritikad baik memulai mediasi. Meski memang apa yang Doddy harapkan di hari itu belum terwujud.

"Ya walaupun hasilnya belum memuaskan, yang penting sudah berusaha. Kami hargai kok keputusan Pak Faisal," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Senada dengan Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum juga mengatakan bahwa mediasi merupakan langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Sebab bagaimana pun, kedua keluarga sama-sama punya kepentingan untuk merawat dan membesarkan Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Ditolak H Faisal, Doddy Sudrajat Ungkap Tak Kapok Ajak Main Gala Sky

"Saya yakin, masing-masing ada rasa cinta, sayang dan rindu di antara mereka. Cuma memang momennya belum ketemu saja," ucap Djamalluddin.

Dengan mendorong Doddy Sudrajat untuk mencoba upaya mediasi, Djamalluddin Koedoeboen yakin kelak kliennya bisa segera melepas rindu dengan sang cucu.

"Itu langkah awal yang baik. Ya mudah-mudahan nanti ada hasilnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Gala Anteng di Pelukan H Faisal: Doddy Sudrajat Kelilipan Lihat Ini

Doddy Sudrajat dan besannya, H Fasial saat ini masih berpolemik mengenai hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah. Perebutan perwalian Gala masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

potret Gala Sky dengan H Faisal (Instagram/@h_faisal__69)

Namun dalam kasus ini, Doddy Sudrajat menjadi bahan hujatan warganet. Doddy dianggap hanya ingin mengincar harta dari warisan yang didapatkan Gala. Apalagi pengacaranya sempat mengatakan bahwa Doddy ingin mendapatkan hak perwalian. Sementara pengasuhan Gala boleh diambil oleh H Faisal.

Soal Doddy Sudrajat rindu Gala Sky Andriansyah juga dianggap aneh oleh H Faisal. Pasalnya, selama ini ia selalu membuka pintu selebar-lebarnya buat Doddy bila ingin bertemu Gala.

Baca Juga:
Minta Diganti Perempuan, Ketua Komnas PA Ngamuk ke Pengacara Doddy Sudrajat

Sementara pada 16 Januari lalu, H Faisal dibuat kesal karena Doddy Sudrajat datang ke rumahnya tanpa memberi tahu terlebih dahulu.

Selain itu, Doddy yang datang dengan alasan ingin mengajak Gala jalan-jalan, malah segala membawa tim pengacara. (Adiyoga Priyambodo)

Load More