Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Sosok Rachel Vennya selama ini dikenal sebagai selebgram yang selalu kebanjiran endorse. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut bahkan bisa meraup ratusan juta dalam sehari hanya dengan open endorse.

Sayangnya saat terseret masalah hukum gegara kabur karantina, Rachel harus berhenti endorse karena dihujat netizen. Kini masalah hukumnya sudah selesai, Rachel mulai kembali menyapa para fans di Instagram.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Namun, baru-baru ini Rachel terciduk menangis saat menghadiri pertemuan dengan rekan bisnisnya. Video itu dibagikan oleh salah satu teman bisnis Rachel yang kemudian diunggah lagi oleh akun IG @insta_julid.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Rachel Vennya, Berhasil Turunkan Berat Badan 10 Kilo

Dalam video tersebut, Rachel terlihat menangis dan menyeka air matanya. Ia bahkan meminta dipeluk oleh seorang temannya.

Rachel Vennya (Instagram.com)

Meski demikian, netizen tetap saja menghujat Rachel. Bahkan ibu dua anak itu dituduh hanya mencari simpati.

"Tabungan sudah menipis bestie," tulis netizen. "Mulai cari simpati," sahut lainnya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Sudah Open Endorse Lagi, Jadi Bahan Gunjingan

"Enak banget ni orang muncul lagi. Masih aja dipercaya endorse. Heran juga kok masih banyak yang ngedukung," sentil netizen.

Rachel Vennya (Instagram.com)

"Berani keluar lagi lah orang dia didukung artis-artis sama temen-temen selebgram. Orang kaya emang gitu, kalo salah pasti tetep didukung," pungkas lainnya.

Rachel Vennya telah divonis 8 bulan percobaan. Tapi rupanya netizen tak puas dengan hukuman tersebut. Terlebih saat selebgram 26 tahun itu kembali aktif di media sosial.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Rachel Vennya Bikin Pangling: Kurus Banget!

Load More