Yohanes Endra | MataMata.com
Ririe Fairus dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty mengaku bahagia bisa bertemu dengan Ririe Fairus. Apalagi, Maia sudah sekian lama ingin bisa bertemu dan ngobrol dengan mantan istri Ayus Sabyan tersebut, tapi baru kesampaian belakangan ini.

Maia lantas mengungkapkan sebuah fakta lain terkait Ririe Fairus. Rupanya, Ririe, yang dulu pernah berteman akrab dengan Nissa Sabyan, kini telah mengganti namanya.

Ririe Fairus ngobrol bareng Maia Estianty. (Instagram/ririe_fairus)

"Setelah lama mengejar dia, akhirnya ketemu juga @ririe_fairus yang berganti nama aslinya 'Eri Fitria'," tulis Maia Estianty sembari mengunggah potret kebersamaannya dengan Ririe Fairus.

Baca Juga:
Komentari Foto Anya Geraldine, Ririe Fairus Disebut Kinan Dunia Nyata

Uniknya, Maia blak-blakan menyebut bahwa Ririe Fairus punya kisah yang sama dengannya. Maia lantas menyinggung sifat penyabar seorang wanita yang memiliki perjalanan hidup penuh liku.

"(Ririe) sempat dibilang 'Kisah Maia Estianty jilid 2' hahahha. Sharing pengalaman kehidupannya, ternyata menjadi wanita sabar itu, berliku-liku perjalanannya," ujar istri Irwan Mussry tersebut.

Ririe Fairus dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tak kalah bahagia dari Maia, Ririe Fairus pun memperlihatkan sederet momen bahagia kala berkunjung ke rumah Maia Estianty.

Baca Juga:
12 Potret Terbaru Ririe Fairus, Semakin Cantik Setelah Bercerai dari Ayus

"Seneng banget bisa main ke rumah bunda Maia. Bian dan Ben (anak Ririe) sampai nggak mau pulang," ujar Ririe.

Maia Estianty mengatakan bahwa video lengkap percakapannya dengan Ririe Fairus baru akan dirilis di YouTube pada hari Minggu. Namun, sederet netizen sudah terlanjur dibuat heboh serta mengomentari momen kebersamaan Maia dan Ririe.

Ririe Fairus main ke rumah Maia Estianty. (Instagram/ririe_fairus)

"Kalian berdua memang wanita hebat," komentar netizen.

Baca Juga:
Adu Gaya Nissa Sabyan dan Ririe Fairus Kondangan, Lebih Anggun Siapa?

"Para wanita tangguh semoga dapat yang lebih baik ya mba Ririe, dapat yang tajir seperti bunda Maia," timpal netizen yang lain.

"Masyaallah akhirnya bunda Maia ketemu kak Ririe. Sama-sama bundadari yang hebat. Ya Allah, kak ririe semoga kelak seperti bunda Maia mendapatkan kebahagiaan bersama anak-anak dan imam yang barunya Amin," imbuh lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Rayakan Ultah Anak, Panen Doa Rujuk

Load More