Yohanes Endra | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina sukses memukau banyak netizen saat menjadi model DIOR, fashion brand mewah asal Perancis. Hanya saja, pada saat bersamaan, video Nagita Slavina untuk DIOR malah membuat netizen ketakutan. Emangnya ada apa sih?

Saat ditelusuri, Nagita Slavina sejatinya tampil begitu cantik dan elegan saat menjadi model di video tersebut. Gaun dan riasan yang dikenakan pun kian menyempurnakan penampilan istri Raffi Ahmad tersebut.

Nagita Slavina jadi model DIOR. (Instagram/lambegosiip)

Hanya saja, latar suara yang muncul dalam videonya membuat netizen ketakutan. Banyak yang menilai bahwa backsound untuk video iklan DIOR tersebut terlampau seram.

Baca Juga:
Nagita Slavina Keheranan Lihat Wajah Rafathar: Mukanya Dulu Nggak Begini

"Kok kayak horor," tulis netizen.

"Bagus banget serius tapi aku takut denger lagunya, mohon maaf yah jangan dihujat tapi bagus kok Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) cantik dan elegan berkelas banget," komentar netizen yang lain.

Nagita Slavina jadi model DIOR. (Instagram/lambegosiip)

"Mon Maap. Gigi nggak salah ape ape. Tapi backsoundnya bikin gue inget Insidious," timpal lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Heran Perubahan Wajah Rafathar, Momen Haru Faisal Peluk Gala

"Sayang banget konsep iklannya kayak nggak masuk selera sini. Mama Gigi lebih cocok yang cheerful bukan yang misterius gini karena look mama Gigi lebih cutie. Harusnya mikirin karakter modelnya sih," imbuh netizen yang lain.

Setelah ditelusuri, video iklan Nagita Slavina untuk DIOR tersebut tampaknya merupakan video lawas. Kabarnya, proses syuting tersebut dilakukan sebelum Nagita Slavina hamil anak kedua.

Baca Juga:
Nagita Slavina Heran Wajah Rafathar Makin Ganteng: Berubah Banget Mukanya

Load More