Ismail | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista genap berusia 43 tahun pada 21 Januari 2022 kemarin. Pedangdut senior yang dikenal dengan Goyang Ngebor-nya ini mendapat kejutan pesta ulang tahun dari orang-orang terdekatnya.

Lewat Instagram, Inul Daratista membagikan deretan momen pesta ulang tahunnya yang diabadikan oleh sejumlah rekan artis dan semua yang hadir. Tampak sang suami, Adam Suseno, dan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, juga hadir.

Layaknya pesta kejutan, Inul tampak kaget dan terharu dengan semua yang telah disiapkan untuknya. Mulai dari dekorasi bernuansa elegan hingga kue ultah yang cantik untuk hari spesial.

Baca Juga:
Ubay Vokalis Nidji Resmi Menikah, Banjir Ucapan Selamat

Karena murni kejutan, dandanan Inul terlihat kasual, sama sekali bukan penampilan untuk pesta ultah. Namun kebahagiaan terus terpancar dari pelantun hits Goyang Inul tersebut.

Inul pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mengadakan pesta kejutan untuknya. Lantas seperti apa sih suasana pesta ulang tahun Inul Daratista? Yuk intip!

1. Ulang tahun ke-43, Inul Daratista diberi kejutan pesta ulang tahun oleh orang-orang terdekatnya. Pesta kejutan ulang tahun Inul Daratista dihadiri oleh orang-orang terdekat, mulai dari suami dan anaknya, hingga beberapa rekan artis. Tampak Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares memberikan ucapan selamat untuk Inul Daratista. Adam bahkan memberikan kecupan manis pada sang istri.

Baca Juga:
6 Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Sah Jadi Suami Istri

Pesta Ulang Tahun Inul Daratista (instagram/@inul.d)

2. Diberi kejutan pesta ulang tahun, Inul merasa terharu dan tidak berhenti mengucapkan terima kasih pada semua yang telah hadir. Menurut salah satu rekannya yang hadir, wanita asal Pasuruan tersebut sampai speechless karena tidak menyangka akan diberi pesta kejutan di hari jadinya ke-43 tahun. Inul pun tak menyiakan-nyiakan pesta kejutan untuknya ini dengan melakukan apa yang biasa dilakukan orang yang sedang ultah, seperti make a wish dalam hati sebelum meniup kue ultahnya.

Pesta Ulang Tahun Inul Daratista (instagram/@inul.d)

3. Pesta ulang tahun Inul Daratista tampaknya diadakan di ballroom atau ruang pertemuan sebuah hotel, yang sudah didekorasi khusus dengan tulisan "Happy Birthday Bu Ratu." Dekorasi pesta ulang tahun Inul menggabungkan warna putih dan emas, dengan kue ultah cantik dan elegan, sesuai dengan imej pedangdut kelahiran 1979 tersebut.

Pesta Ulang Tahun Inul Daratista (instagram/@inul.d)

4. Salah satu rekan artis yang hadir di pesta kejutan ultah Inul Daratista adalah Ramzi. Keduanya memang dikenal dekat dan sering membawakan acara bersama. Dia juga membagikan video selfie bersama Inul, mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik untuk sang diva dangdut kenamaan Tanah Air ini.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Divonis 4,6 Tahun Penjara, Ini Reaksi Ayah Laura Anna

Pesta Ulang Tahun Inul Daratista (instagram/@inul.d)

5. Selain Ramzi, beberapa artis yang hadir di pesta ulang tahun Inul antara lain Adiezty Fersa, presenter Gilang Dirga, Jerry Andrean dan Firhan dari Masterchef Indonesia, serta chef Eddrian Tjhia. Inul pun tak lupa mengambil foto bersama semua orang yang hadir di pesta kejutan ulang tahunnya itu.

Pesta Ulang Tahun Inul Daratista (instagram/@inul.d)

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More