Yohanes Endra | MataMata.com
Bunga Zainal belanja ke pasar. (Instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Tingkah kocak Bunga Zainal sukses menghibur para netizen dan rekan artis. Teranyar, ia melakukan kegiatan 'show di pasar' untuk berbelanja kebutuhan pangan.

Bunga Zainal terlihat gesit saat berlenggak-lenggok menelusuri setiap sudut pasar. Istri Sukhdev Singh itu tampak sudah akrab betul dengan pasar yang dikunjungi, sehingga ia tak mengalami kesulitan saat berbelanja.

Bunga Zainal belanja ke pasar. (Instagram/bungazainal05)

Istimewanya lagi, Bunga Zainal rela bangun pagi-pagi demi berbelanja di pasar tersebut. Penampilan Bunga Zainal pun terbilang apa adanya dengan memakai piyama yang didominasi warna putih dan loreng hitam, masker, sandal jepit, sarung tangan, tas belanja, dan catatan belanjaan.

Baca Juga:
Pakaiannya Dibuang Suami, Begini Reaksi Bunga Zainal!

Rambut Bunga Zainal juga dikucir ke belakang. Sehingga, secara keseluruhan, gaya Bunga Zainal saat berbelanja benar-benar jauh dari kesan mewah.

"Begitu padat jadwal show marimar, lihat saja dari jam 6 pagi marimar sudah tebar pesona menghibur kang sayur, kang ikan, dan kang panci di pasar. Biarpun hujan dan becek tak menghalangi marimar show yekan bunda," tulis Bunga Zainal.

Bunga Zainal belanja ke pasar. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal juga terlihat aktif berkomunikasi dengan para pedagang. Tak terlihat adanya kecanggungan saat ia bertransaksi.

Baca Juga:
Baju Bunga Zainal Dibuang Suami, Salmafina Mantap Jadi Pelayan Tuhan Yesus

Gaya sederhana itu tampaknya membuat Bunga Zainal tidak dikenali oleh para pengunjung pasar sebagai artis. Meski demikian, sederet netizen tetap saja menilai gaya Bunga sukses bikin salfok lantaran cantik natural.

Para netizen pun kompak memuji Bunga Zainal yang tak canggung berbelanja ke pasar.

Bunga Zainal belanja ke pasar. (Instagram/bungazainal05)

"Ibu rumah tangga hebat mau ke pasar sendiri marimar," komentar netizen.

Baca Juga:
Kesal Bunga Zainal Belanja Mulu, Suami Sampai Buang Baju ke Lantai

"Masih penasaran, kalau kak marimar pergi ke pasar masih ada yang kenalin nggak sih secara masker kan dipakai tuh," tulis netizen yang lain.

"Ke pasar aja cantik buuu, tetap bening," timpal lainnya.

Baca Juga:
Diprotes soal Karantina Cuma 7 Hari, Bunga Zainal Balas Menohok

Load More