Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Feni Rose dan Mommy ASF. (Instagram)

Matamata.com - Penulis novel Layangan Putus, Eca Prasetya atau Mommy ASF kini makin jadi sorotan setelah web series dengan judul yang mengadopsi novelnya viral. Banyak yang menduga cerita perselingkuhan dalam web series yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino itu terinspirasi dari kisah nyata kehidupannya.

Mommy ASF pun kini diundang ke beberapa acara YouTube artis dan juga tampil di talkshow TV. Salah satunya dia bertemu dan ngobrol dengan Feni Rose, presenter gosip yang dikenal pintar mengulik fakta.

potret Mommy ASF (YouTube/The Sungkars)

Tak takut dikulik kehidupannya dengan Feni Rose, Mommy ASF justru mengungkapkan sisi lain yang dikaguminya dari presenter acara Rumpi tersebut.

Baca Juga:
Lupa Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Doddy Sudrajat Disindir Feni Rose

Mommy mengaku sangat mengagumi Feni Rose. Menurutnya, Feni bukan hanya sekadar host melainkan lawan bicara yang baik.

"Beliau bukan sekedar host, bukan sekedar pembawa acara tapi lawan bicara yang baik, penyimak yang detil dan mampu mendalami serta mengupas orang di depanya lebih intim," sanjung Mommy ASF.

Feni Rose dan Mommy ASF. (Instagram)

"Pribadi yang objektif, juga selalu melihat sebuah topik dari sudut pandang berbeda. Berbeda dari orang pada umumnya," tambahnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ganti Nama Belakang Gala Sky, Feni Rose Gemas!

Perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan ini menyebut Feni Rose pintar dan cerdas hingga membuatnya harus berusaha mengimbanginya.

"Pinter.. cerdas.. ngobrol sama beliau berasa dipaksa naik satu level sisi komunikasinya," ungkapnya. "Tetap anggun walau becanda nya dapet. Kak Rose i adore your personality. Asliiik," tegasnya.

Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

Tak lupa Mommy ASF juga mengucapkan terima kasih karena sudah mengundang ke acara Feni Rose sehingga bisa ngobrol bareng. Dia berharap bisa bertemu dengannya lagi di lain waktu.

Baca Juga:
Feni Rose Geregetan Lihat Nama Gala Diganti, Langsung WhatsApp Doddy!

Di akhir captionnya, ibu empat anak ini mendoakan Feni Rose. "Sehat selalu Kak Rose."

Di postingan tersebut, Feni Rose juga terlihat membalas pujian Mommy ASF.

"Dok Eca baik sekali, peluk jauuuh," tulis Feni Rose.

Baca Juga:
Feni Rose Kembali Singgung Artis Settingan: Jadikan Gimmick adalah Karya

Load More