Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teuku Wisnu dan Sule. (Instagram)

Matamata.com - Teuku Wisnu membeberkan ada fakta mengejutkan di balik kecelakaan maut Balikpapan. Ada dua korban yang selamat namun ada kejanggalan karena hanya luka ringan. Paling janggal adalah bungkusan yang dibawa mereka.

Sule berbahagia baru saja menggelar acara akikah putra bungsunya, Baby Adzam. Namun ada kabar duka juga yang dibagikannya karena ada keluarga yang meninggal dunia.

Istri almarhum Amerr Azzikra, Nadzira Shafa menceritakan dirinya keguguran setelah ditinggal suaminya selama-lamanya.

Baca Juga:
4 Artis Dapat Kado Mahal dari Salman Khan, Belikan Adik Penthouse Mahal

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Sabtu (22/1/2022). Berikut ini ulasannya.

1. Teuku Wisnu Ungkap Keajaiban saat Kecelakaan Maut di Balikpapan: Valid!

Teuku Wisnu ungkap keajaiban saat kecelakaan maut di Balikpapan. (Instagram/@teukuwisnu)

Duka mendalam masih dirasakan keluarga korban khususnya dan umumnya masyarakat Indonesia setelah terjadinya kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:
10 Artis Keturunan Sunda, Ada yang Bernaung di Agensi SM Entertainment

Salah satu artis yang ikut mengomentari kecelakaan maut Balikpapan itu adalah Teuku Wisnu. Tak sekadar mengucapkan rasa dukanya, suami Shireen Sungkar ini justru mengungkapkan keajaiban yang terjadi dalam tragedi maut tersebut.

Baca selengkapnya

2. Akikah Putra Sule dan Nathalie Holscher Diwarnai Kabar Duka

Baca Juga:
7 Artis Dunia yang Bekukan Sel Telur seperti Luna Maya, Ada Paris Hilton

Sule, Nathalie Holscher, dan Adzam Adriansyah Sutisna di acara akikah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Akikah untuk putra pertama Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah Sutisna telah rampung digelar. Acara yang digelar di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi berlangsung khidmat.

"Ahamdulillah, hari ini juga berjalan lancar. Adik-adiknya ada semua, terus perwakilan dari Cimahi ada kakak saya. Keluarga dari Bunda juga alhamdulillah ada semua, cuma Oma Gina yang sudah pulang ke Belanda," jelas Sule, Jumat (21/1/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
5 Tampilan Artis Usai Transplantasi Rambut, Anang Hermansyah Belum Sempurna

3. Pilunya Nadzira Shafa Keguguran setelah Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram/enazirashf_)

Sekian lama menjadi 'rahasia', Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah hamil. Sayangnya, kandungan Nadzira Shafa tak bertahan lama setelah sang suami pergi untuk selamanya.

Nadzira Shafa mengungkap fakta seputar kehamilannya saat ia membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Ia menjawab salah satu pertanyaan yang menyinggung soal status ibu hamil.

Baca selengkapnya

4. 9 Nama Asli Artis Keturunan Batak, Gisel Dikira Orang Tionghoa

Gisella Anastasia diperiksa di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dunia hiburan Tanah Air memiliki beberapa orang asli asal batak. Karakter orang Batak yang keras dan tegas membuat mereka memiliki pesona tersendiri.

Yang unik Cara bicara mereka memiliki ciri khas tersendiri. Walau diantara mereka logat tersebut sudah jarang digunakan lagi. Selain itu, nama orang Batak mudah dikenali karena menyertakan marga di belakang namanya.

Baca selengkapnya

5. Bunga Zainal Belanja ke Pasar, Gayanya Disorot: Tebar Pesona ke Kang Sayur

Bunga Zainal belanja ke pasar. (Instagram/bungazainal05)

Tingkah kocak Bunga Zainal sukses menghibur para netizen dan rekan artis. Teranyar, ia melakukan kegiatan 'show di pasar' untuk berbelanja kebutuhan pangan.

Bunga Zainal terlihat gesit saat berlenggak-lenggok menelusuri setiap sudut pasar. Istri Sukhdev Singh itu tampak sudah akrab betul dengan pasar yang dikunjungi, sehingga ia tak mengalami kesulitan saat berbelanja.

Baca selengkapnya

Load More