Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Momen pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah langsung memicu kehebohan. Pasalnya, Acha dan Irwansyah pernah menjadi pasangan di film "Heart" (2006) hingga berlanjut ke dunia nyata yang dielu-elukan pada masanya. Sayangnya hubungan tersebut tak sampai ke jenjang pelaminan.

Irwansyah kemudian menikahi Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Sedangkan Acha Septriasa baru menikah pada 11 Desember 2016 dengan seorang pengusaha bernama Vicky Kharisma. Acha dianugerahi seorang putri yang akrab disapa Brie pada 2017. Sedangkan Zaskia baru melahirkan seorang putra pada 2021.

Baru-baru ini, Acha Septriasa rupanya mengajak Brie berkunjung ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk bertemu Ukkasya. Seperti apa momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
8 Artis Sulam Bibir, Sarwendah Dapat Hadiah dari Suami

1. Penuh Canda Tawa

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@septriasaacha)

Acha Septriasa membagikan potretnya saat menggendong Ukkasya yang terlihat nyengir digoda Zaskia Sungkar. Brie pun tampak gemas kepada Ukkasya dan terus memandanginya sampai membelakangi kamera. Pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak penuh canda tawa.

Acha Septriasa dan Irwansyah diketahui berpacaran cukup lama. Hubungan baik mantan pasangan ini sebenarnya sudah diketahui cukup lama. Bahkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah hadir di pernikahan Acha Septriasa pada 2016 silam. Acha dan Irwansyah memang menjalin hubungan dimulai saat usia mereka masih belasan tahun. Keduanya diketahui putus pada 2009.

Baca Juga:
Syifa Adik Ayu Ting Ting Tunangan, Gelar Acara Meriah di Resort Mewah

2. Zaskia Sungkar Goda Irwansyah

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Keceriaan Acha Septriasa bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah sepertinya juga akan terekam di konten YouTube The Sungkars Family. Dalam foto yang dibagikan Zaskia Sungkar, tampak mereka bertiga memasak bersama dan masing-masing menunjukkan tawa lebar.

Melalui caption unggahannya di Instagram, Zaskia Sungkar menggoda sang suami yang dinilai menunjukkan senyum manis hingga membuatnya ingin mencubit karena gemas. Rekan-rekan artis lantas ikut menggoda Irwansyah. Seperti Arie Untung yang menyebut tawa Irwansyah tampak "beda".

Baca Juga:
Bikin Syok! Aurel Hermansyah Pakai Kalung Mewah Seharga Rp7 Miliar

Ipar Irwansyah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga tak ketinggalan ikut menggoda. Teuku Wisnu membenarkan bahwa senyum Irwansyah tampak manis. Sedangkan Shireen menggoda Zaskia bahwa mereka dulunya ngefans kepada Irwansyah dan Acha Septriasa saat masih berpasangan.

3. Seru "Tukar" Anak

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Apabila Ukkasya dipangku Acha Septriasa dalam potret sebelumnya, Brie pun duduk bersama Zaskia Sungkar. Irwansyah lantas mengambil swafoto yang merekam momen "tukar" anak tersebut. Zaskia Sungkar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Acha Septriasa yang bersedia mampir saat sedang pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, Acha dan Brie tinggal di Australia karena Vicky Kharisma bertugas di sana.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Unggah Momen Tunangan, Netizen: Patah Hati Adek Bang

Kedatangan Acha Septriasa ke rumah Irwansyah langsung menjadi perbincangan. Zaskia Sungkar dipuji karena mempunyai hati yang besar untuk berteman dengan mantan kekasih sang suami. Sebelumnya momen Zaskia bersama Tya Ariestya yang juga mantan Irwansyah pun disorot.

4. Ngevlog Bareng

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah pun tak ketinggalan membagikan momen pertemuan dengan Acha Septriasa dan Brie. Irwansyah juga menjanjikan konten bersama "tamu dari jauh" di vlog The Sungkars Family dalam waktu dekat. Dalam potret yang dibagikan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bak orangtua Brie, sedangkan Ukkasya anteng bersama Acha Septriasa. Manis banget yah!

5. Momen Akrab Brie dan Ukkasya

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Pertemuan Brie dan Ukkasya tak kalah disorot, Brie yang masih menjadi anak tunggal dalam keluarganya tampak gemas kepada Ukkasya yang berada di pangkuan Acha Septriasa. Ia memegang tangan Ukkasya yang seperti "roti sobek".

Namun Ukkasya yang belum genap berusia 1 tahun justru menarik gaun Brie. Wajah Brie juga hampir terkena raihan tangan Ukkasya yang belum paham cara mengekspresikan perasaannya. Kendati begitu, Brie tak marah dan tetap tersenyum manis. Ia juga tak kapok memegang tangan Ukkasya dengan gemas.

Itulah beberapa momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kita tunggu selengkapnya di vlog The Sungkars Family ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More