Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

Matamata.com - Ferry Irawan dan Venna Melinda kerap membagikan beragam potret bersama di media sosial. Terbaru, Ferry Irawan mengunggah foto masa mudanya yang disandingkan dengan potret Venna Melinda.

Dilihat dari caption, Ferry Irawan mengambil foto jadul yang diambil tahun 1991 silam. Begitu pula dengan foto Venna Melinda yang disandingkan dalam unggahan tersebut.

Masa muda Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram.com)

Sama-sama artis dan bintang iklan terkenal di masa muda, Ferry dan Venna terlihat sangat menawan.

Baca Juga:
Park Shin Hye Unggah Momen Kocak Bareng Suami: Tak Menyerah untuk Melawak!

Caption yang ditulis Ferry tak kalah mencuri perhatian. Aktor 44 tahun itu yakin bahwa dirinya dan Venna memang berjodoh.

Masa muda Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram.com)

"Mungkin ini yang namanya Jodoh ... Tak akan kemana.. bila sudah waktunya .. Allah Azza Wa Jalla pasti akan mempertemukan.. Insha Allah @vennamelindareal. Abi love Mena 1990-2021. Nostalgia banget ya," tulis Ferry Irawan.

Melihat keromantisan Ferry, Venna langsung meninggalkan komentar. Ia tak mau kalah menuliskan rasa sayangnya untuk Ferry.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tulis Doa Minta Dikuatkan, Malah Tuai Reaksi Ketus

"Alhamdulilah ,, Love my Abi @ferryirawanofficial," tulis Venna.

Kebersamaan Ferry Irawan dengan ibu Venna Melinda (instagram.com)

Netizen juga ikut meramaikan komentar. Mereka menilai wajah Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih muda sangat mirip. Netizen pun beranggapan kalau ini salah satu pertanda keduanya memang berjodoh.

"Jodoh, mirip banget. Moga till jannah," tulis netizen. "Mirip mukanya, jodoh insyaAllah," sahut lainnya.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Tiga Member iKON Positif COVID-19, Semua Jadwal Dibatalkan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan sudah mantap membawa hubungannya dengan Venna Melinda ke jenjang yang lebih serius. Kabarnya mereka akan segera menikah di Bali pada Maret 2022.

Load More