Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya akhirnya membuat video di YouTube setelah lama hiatus. Dalam video berjudul "Story Of My Life" itu, Rachel Vennya banyak membagikan cerita tentang kasus dirinya kabur dari karantina.

Rachel Vennya rupanya telah menerima sanksi sosial dari perbuatannya. Meski sudah berkali-kali minta maaf, ibu dua anak itu masih sering menerima gunjingan bahkan menjadi sasaran amarah publik.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

Rachel Vennya curhat bahwa dirinya mendapat sanksi sosial yang begitu hebat. Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan sampai takut bertemu orang lain.

Baca Juga:
Irwansyah Pose Bareng Acha Septriasa, Shireen Sungkar Tulis Komentar Jahil

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel lewat channel YouTube-nya.

Tak cuma itu, Rachel mengatakan bahwa ia mendapat banyak cubitan bahkan ditoyor saat dikerumuni publik dan awak media ketika hadir di kantor polisi.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

"Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja nggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima," ungkap Rachel.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Punya Firasat Umurnya Tak Panjang, Sudah Siapkan Kain Kafan

"Di situ gue emang lumayan panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, ini cuma orang iseng. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," imbuhnya.

Saking takutnya saat dicubit dan ditoyor, Rachel bahkan sampai kepikiran ingin mendapat tusukkan karena merasa frustasi mendapat sanksi sosial. Ia mengaku ingin semuanya berakhir.

Rachel Vennya minta maaf (YouTube.com)

"Sampai mikir 'sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua selesai kok'," cerita Rachel Vennya lagi.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya kesandung kasus kabur dari karantina dan melakukan suap senilai Rp40 juta agar bisa lolos karantina. Aksi tersebut memicu amarah publik hingga saat ini.

Load More