Nur Khotimah | MataMata.com
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna - Inul Daratista. (Instagram)

Matamata.com - Kenang Mirdad sudah resmi bercerai dengan Tyna Kanna. Seiring dengan kabar perpisahan ini, belakangan muncul rumor bahwa Kenang Mirdad digugat cerai oleh Tyna Kanna karena pindah agama. Lydia Kandou akhirnya memberikan klarifikasi atas gosip tersebut.

Acha Septriasa baru saja main ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Momen pertemuan mantan pasangan kekasih ini sukses menuai perhatian dari netizen di media sosial. Apalagi Acha Septriasa terlihat sangat akrab dengan Irwansyah dan Zaskia. Begitu pula anak-anak mereka.

Pedangdut Inul Daratista punya tato di lengan yang terlihat jelas dalam postingan Instagram terbaru. Perhatian netizen pun langsung tertuju pada tato tersebut. Ada netizen yang penasaran, ada juga yang justru menuliskan protes.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Aktor Achmad Megantara: Maskawinnya Sama Kayak Orang-Orang

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (23/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Kenang Mirdad Digugat Cerai Tyna Kanna karena Pindah Agama, Benarkah?

Kebersamaan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Kenang Mirdad sudah resmi bercerai dengan Tyna Kanna. Kabar perpisahan mantan pasangan ini rupanya memunculkan gosip baru soal keyakinan Kenang Mirdad. 

Baca Juga:
Irwansyah Pose Bareng Acha Septriasa, Shireen Sungkar Tulis Komentar Jahil

Belakangan ramai dikabarkan bahwa Kenang Mirdad pindah agama sehingga membuat Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai, benarkah?

Baca selengkapnya

2. 5 Momen Acha Septriasa Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Adem Banget!

Baca Juga:
Dorce Gamalama Punya Firasat Umurnya Tak Panjang, Sudah Siapkan Kain Kafan

Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Momen pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah langsung memicu kehebohan. Pasalnya, Acha dan Irwansyah pernah menjadi pasangan di film "Heart" (2006) hingga berlanjut ke dunia nyata yang dielu-elukan pada masanya. Sayangnya hubungan tersebut tak sampai ke jenjang pelaminan.

Irwansyah kemudian menikahi Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011. Sedangkan Acha Septriasa baru menikah pada 11 Desember 2016 dengan seorang pengusaha bernama Vicky Kharisma. Acha dianugerahi seorang putri yang akrab disapa Brie pada 2017. Sedangkan Zaskia baru melahirkan seorang putra pada 2021.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

3. Tato di Lengan Tuai Protes, Inul Daratista Beri Tanggapan Tegas dan Menohok

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Tato Inul Daratista menuai atensi netizen pengguna Instagram. Semuanya berawal dari unggahan video Inul Daratista pada Minggu (23/1/2022) pagi.

Video tersebut diambil saat Inul Daratista berada di salah satu pusat yoga di Jakarta Selatan. Ia diketahui akan mengikuti kelas bikram atau hot yoga di sana.

Baca selengkapnya

4. Aprilio Manganang Unggah Momen Tunangan, Netizen: Patah Hati Adek Bang

Momen Aprilio Manganang tunangan dengan pacar cantik. (Instagram/@manganang92)

Kabar bahagia datang dari Aprilio Manganang. Pada Sabtu (22/1/2022), Aprilio Manganang resmi bertunangan dengan sang kekasih yang diketahui bernama Claudya.

Momen bahagia ini diabadikan oleh Aprilio Manganang lewat unggahan Instagram pada hari Sabtu kemarin. Ia dan Claudya tampil serasi dalam balutan baju batik saat acara digelar.

Baca selengkapnya

5. Dorce Gamalama Punya Firasat Umurnya Tak Panjang, Sudah Siapkan Kain Kafan

Sule dan Dorce Gamalama. (Instagram/@ferdinan_sule)

Dorce Gamalama belum lama ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Dalam kesempatan ini, Dorce Gamalama mengungkap banyak soal persiapan kematiannya.

Dorce Gamalama yang sekarang tengah berjuang melawan beberapa penyakit ternyata berfirasat bahwa umurnya tidak akan panjang. Ia bahkan sudah mempersiapkan berbagai hal tentang kematiannya.

Baca selengkapnya

Load More