Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Keanu Agl baru saja menghadiri acara Kingdom of MS Glow yang juga dihadiri sederet bintang ternama. Salah satu yang ikut diundang adalah adik kedua Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal.

Keanu Agl tidak menyiakan kesempatan ini. Selebgram yang baru saja diangkat sebagai duta salah satu merek sampo itu mengabadikan momen pertemuannya dengan Fady Faisal.

Gaya rambut Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

Apalagi Keanu Agl duduk satu meja dengan Fadly Faisal dan Fuji dalam acara yang digelar pada Sabtu (22/1/2022) itu. Mereka terlihat sangat akrab meski belum lama kenal.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Aktor Achmad Megantara: Maskawinnya Sama Kayak Orang-Orang

Keanu bahkan mengunggah momen foto bersama Fadly Faisal di akun Instagramnya. Keanu yang mengenakan baju bak seorang pangeran itu nampak nyender manja di pundak Fadly yang gagah mengenakan jas.

"Ain't your prince," tulis Keanu.

Keanu Agl dan Fadly Faisal (instagram.com)

Sontak kedekatan Keanu dan Fadly langsung ramai disorot netizen. Banyak yang cemburu karena Keanu bisa foto nyender di pundak Fadly.

Baca Juga:
Rachel Vennya Curhat Ingin Semuanya Berakhir: Mending Lo Tusuk Gue Deh!

"Cemburu gue, kok bisa sih pada mau foto mesra sm Keanu," tulis netizen. "Cemburu gue, bang Fadly gagah banget," sahut lainnya.

Keanu Agl dan Rizky Febian (instagram.com)

"Senyumnya langsung kalem ya duta shampo kita," goda netizen. "Nu muke lo sok manis banget kalo foto sama cowo cakep," pungkas lainnya.

Bukan cuma Fadly Faisal, Keanu Agl juga sempat berpose manja dipeluk dari belakang oleh Rizky Febian. Ia membagikan potretnya dengan putra sulung Sule itu di Instagram Story.

Baca Juga:
Irwansyah Pose Bareng Acha Septriasa, Shireen Sungkar Tulis Komentar Jahil

Load More