Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Dorce Gamalama baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Pembawa acara kondang ini pun membahas banyak hal dalam kesempatan tersebut.

Salah satunya soal kabar Dorce Gamalama mau jadi sopir Raffi Ahmad. Kabar ini sempat membuat publik geger pada tahun 2020 lalu. Dorce sampai dikabarkan bangkrut karena memohon pekerjaan kepada Raffi Ahmad.

Saat Denny Sumargo menyentil kembali soal hal itu, presenter yang akrab disapa Bunda Dorce itu pun memberikan klarifikasi.

Baca Juga:
Orang Kaya! Ibu Ayu Ting Ting Pakai Strap Masker dari Kalung Emas Asli

Dorce Gamalama (YouTube.com)

"Bunda itu kan kalau dibilang udah punya nama besar, itu kita sudah tidak bisa elakkan. Tapi sempet kemarin, mohon maaf ini bunda ya. Sempet terjadi kontroversi ketika bunda itu di sosial media, pengin jadi sopirnya Raffi Ahmad," kata Denny Sumargo penasaran.

Dorce lantas mengatakan bahwa saat itu ia diajak Raffi untuk settingan. Sampai akhirnya Dorce mengiyakan karena hal itu hanya candaan saja.

Dorce Gamalama (YouTube.com)

"Iya, jadi itu sebenernya cuma apa ya, kalau pura-puranya gitu lo (settingan). Jadi kan gini, Raffi ngomong sama saya, 'Bun kita bikin ini yuk'. Jadi memang dibikin kayak begitu," jawab Dorce.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Aktor Achmad Megantara: Maskawinnya Sama Kayak Orang-Orang

"Oh jadi bukan serius, bercanda saja," sahut Denny Sumargo. "Betul, makannya kan saya cuma dua kali doang. Iya bercandaan," pungkas Dorce.

Dorce Gamalama (YouTube.com)

Lebih lanjut, Dorce Gamalama lantas menyebut jika Raffi Ahmad adalah sosok yang baik. Tak cuma itu, ia juga memuji kebaikan hati Sule dan Ruben Onsu yang selama ini membantunya.

"Tapi Raffi, siapa pun, semua baik sama saya. Kayak sapa yang pelawak itu. Sule itu apalagi, baik sekali. Ruben Onsu, itu juga anak saya zaman dulu," pungkas Dorce.

Baca Juga:
Rachel Vennya Curhat Ingin Semuanya Berakhir: Mending Lo Tusuk Gue Deh!

Load More