Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Bali akan menjadi saksi kehidupan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Keduanya berencana menggelar pernikahan di tepi pantai di Pulau Dewata.

"Akad nikahnya enggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da Asar, terus di pinggir pantai," kata Venna Melinda mengungkap, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (24/1/2022).

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Secara detail, Venna Melinda membeberkan bahwa lokasi pernikahannya kelak ada di pantai Medewi, Jembrana, Bali.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

"Memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya," tutur ibu tiga anak ini.

Venna Melinda ternyata punya alasan khusus dalam memilih Pantai Medewi sebagai tempat mengikat janji suci dengan Ferry Irawan. Sebagai seorang berdarah Bali, Venna menjadikan Pantai Medewi sebagai salah satu lokasi idaman untuk menikah.

Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram)

"Saya orang Bali, jadi impian saya dari dulu kalau mau menikah harus di Medewi itu. Saya separuh Bali ya. Mama kan orang Bali asli," ujar Venna Melinda.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Baru Venna Melinda, Ada Kolam Renangnya

Sebagaimana diketahui, rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah semakin dekat. Prosesi lamaran kedua pasangan kabarnya bakal digelar pada 9 Februari 2022.

Sementara untuk akad nikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan disebut bakal naik pelaminan pada Maret 2022. Namun hingga saat ini, tanggal pasti pernikahan mereka belum diketahui.

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Terkait hal itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih ingin berdiskusi dengan keluarga untuk menentukan hari baik pernikahan.

Baca Juga:
Sempat Tak Direstui, Kini Ferry Irawan Sudah Akrab dengan Ibu Venna Melinda

"Nah ini dia, nanti sekalian pas kami ke tempat keluarga besar ya. Berembuk mencari tanggal yang terbaik. Walaupun semua tanggal tuh sama ya," tutur Venna Melinda. (Adiyoga Priyambodo)

Load More