Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/alexa_key)

Matamata.com - Alexa Key pernah menjadi penyanyi idola di kisaran tahun 2010 hingga 2013. Namanya menjadi perbincangan usai debut sebagai penyanyi di bawah naungan manajemen milik Ahmad Dhani. Bahkan lagunya yang berjudul Aku Kangen Aku Rindu sangat booming ketika rilis pada 2010 silam. Lama tak muncul, potret terbaru Alexa Key mencuri perhatian.

Sejak memutuskan untuk menikah pada tahun 2017 lalu, Alexa Key mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia juga jarang bernyanyi dan lebih sering muncul sebagai pemain film atau pengisis acara televisi. Di balik keputusannya untuk mengurangi kesibukan di layar kaca, rupanya Alexa Key kini focus menjalani perannya sebagai ibu dua orang anak.

Alexa Key yang menikah dengan Mothy lima tahun lalu ini ternyata sudah memiliki dua orang anak. Walau sudah menjadi ibu dengan dua orang anak, potret terbaru Alexa Key mencuri perhatian. Sebab, penampilannya tetap stunning abis. Vakumnya Alexa Key dari dunia tarik suara membuat penggemarnya rindu pada suara dan aksi panggungnya yang energik. Apalagi ia juga tidak terlalu aktif di media sosial.

Baca Juga:
Viral Video Alexa Key Hamil 7 Bulan, Tubuh Ramping Tuai Pujian

Untuk mengobati rasa rindu penggemar pada sosok penyanyi berdarah Jerman ini, Matamata.com sudah himpun sederet potret terbaru Alexa Key. Langsung saja yuk kepoin potretnya.

1. Menikah Muda

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/alexa_key)

Alexa Key merupakan penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, 26 Oktober 1996. Ia memutuskan menikah muda dengan Mothy di tahun 2017 saat usianya baru 21 tahun. Ia menikah di tengah perjalanan kariernya sebagai artis.

Baca Juga:
Congratulation, Penyanyi Cantik Alexa Key Melahirkan Anak Pertama

2. Ibu Muda

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/arman_graphy)

Dua tahun setelah menikah, Alexa Key melahirkan putra pertamanya pada Maret 2019. Alexa pun resmi menjadi ibu muda. Putra gantengnya ini biasanya dipanggil dengan panggilan Cairo.

3. Hamil Anak Kedua

Baca Juga:
Tunjukkan Foto Akad Nikah, Alexa Key Bantah Hamil di Luar Nikah

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/arman_graphy)

Alexa Key kembali hamil anak kedua di tahun 2021. Di kehamilannya yang kedua ini, Alexa Key mengadakan baby shower dengan dekorasi serba kuning. Kehamilannya yang kedua ini, Alex Key melahirkan seorang putri cantik bernama Sierra.

4. Tetap Stunning

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/arman_graphy)

Masih memiliki balita kembali hamil, potret Alexa Key tetap stunning. Penampilannya begitu memukau apalagi dengan baby bump-nya yang semakin besar. 

5. Ibu Dua Orang Anak

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/alexa_key)

Setelah Sierra lahir, Alexa Key yang kini berusia 27 tahun, resmi menjadi ibu dua orang anak. Sayangnya, Alexa Key tidak terlalu aktif di media sosial. Ia juga jarang mengumbar potret bahagianya dengan suami dan anak-anaknya.

6. Tetap Memesona

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/alexa_key)

Pelantun lagu Aku Kangen Aku Rindu ini masih sangat memesona. Walau sudah memiliki dua orang anak, Alexa key mampu menjaga bentuk tubuhnya tetap indah dan ideal.

7. Dekat dengan Adik

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/chelseashaania)

Walau dirinya jarang memposting foto di media sosial, namun adiknya Chelsea Shania cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka. Yaps, Alex Key adalah kakak kandung dari penyanyi Chelsea Shania. Mereka kerap berfoto bersama seperti ketika keduanya memakai kain tenun adat Sumba. Keduanya begitu menawan dan memesona.

8. Cantik Banget

Potret Terbaru Alexa Key. (Instagram/alexa_key)

Potret terbaru yang Alexa Key bagikan di feed instagram adalah foto dirinya yang tampil sangat cantik dengan jilbab. Memakai outfit serba hitam penampilan Alexa Key ini bikin fans makin rindu. Bahkan di kolom komentar, banyak fans yang berharap bisa mendengar dan melihat aksi panggung Alexa Key lagi.

Potret terbaru Alexa Key sebagai ibu dua orang anak di usia 27 tahun tetap memesona. Ia pun bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing walau sudah melahirkan dua orang anak. Gimana jadi semakin rindu dengan suara dan penampilan Alexa Key di atas panggung nggak?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More