Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Anya Geraldine bisa dibilang identik dengan citra seksi. Selebgram sekaligus aktris ini tak ragu untuk tampil seksi dalam berbagai kesempatan.

Tentu saja penampilan Anya Geraldine menuai beragam komentar di media sosial. Ada yang memuji, tapi tidak sedikit juga yang menentang. Anya sendiri mengaku sering dinasihati sang ibu karena penampilannya.

Artis Punya Peternakan. (Instagram/@anyageraldine)

Sering pamer foto seksi di Instagram, Anya tak pernah berpikir untuk memblokir sang ibu. Pasalnya cara tersebut percuma dilakukan karena fotonya pasti tersebar di media sosial.

Baca Juga:
Dapat Hadiah dari Mantan Pacar Reino Barack, Sikap Syahrini Disorot

"Nyokap gue kan follow Instagram gue. Ya gue juga nggak mau ngeblok nyokap dari Instagram sih karena percuma pasti liat," kata Anya dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Anya Geraldine (Instagram.com)

Anya kerap ditegur ibunya setiap kali mengunggah foto berbikini. Sang ibu bahkan mengirimkan ceramah soal siksa kubur.

"Nyokap gua pake kerudung gitu. Emang dia orangnya Islami banget. Kalo misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue," ungkap Anya Geraldine.

Baca Juga:
Kondisi Pak Ogah Menurun Lagi, Langsung Banjir Doa

"Dia suka nge-forward kayak siksa kubur apa. Misalnya ada video ceramahnya ustaz Khalid Basalamah, di-forward," lanjut selebgram cantik ini.

Anya Geraldine. [Instagram]

Tapi saat video tersebut dikomentari oleh netizen TikTok, banyak yang kontra karena menilai Anya Geraldine menertawakan nasihat dari sang ibu.

"Orang tua kaya gitu biar kita sadar, kenapa malah diketawain?" tulis netizen. "Dan mereka pun ngetawain nasihat orang tua mereka," sahut lainnya.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Inul Daratista Bikin Tato di Lengan: Ada yang Harus Ditutupi

Sementara netizen Instagram menuliskan pendapat yang berbeda. Mereka merasa tidak ada yang salah dengan reaksi pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut.

"Yaelaaah biasa aja kali. dia kan cuma cerita dan jatohnya lucu, ya ketawa. Tapi bukan berarti ngetawain nasihat ibunya," pungkas netizen. "Iye dah netijen tiktok paling bijak," pungkas yang lain.

Baca Juga:
5 Girl Squad di Drakor yang Kompak Abis, Ada Son Ye Jin Cs di Thirty Nine

Load More