Nur Khotimah | MataMata.com
Rey Mbayang dan Dinda Hauw - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@rey_mbayang/@ussypratama)

Matamata.com - Rey Mbayang membagikan video TikTok berisi momen Dinda Hauw tengah menjadi model fashion show. Mengiringi unggahan tersebut, Rey menuliskan caption manis untuk gombal kepada istrinya. "Hasil sepertiga malam," begitu tulis Rey Mbayang dalam video tersebut.

Matthew White meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022). Kabar wafatnya bintang film "Danur" ini membuat Prilly Latuconsina berduka. Kabarnya jenazah Matthew White dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah pada hari Senin (24/1/2022).

Ussy Sulistiawaty mengenang kembali masa-masa pacaran dengan Andhika Pratama. Rupanya artis cantik ini kerap mendapat komentar miring karena menjalin hubungan dengan seorang perjaka. Salah satu yang diingat oleh Ussy adalah cap sebagai janda gatel.

Baca Juga:
Geram Akun Instagram Lenyap, Emma Waroka dan Kim Hawt Lapor Polisi

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Senin (24/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Rey Mbayang Unggah Video Dinda Hauw Cantik Menawan: Hasil Sepertiga Malam

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai pasangan selebriti muda yang romantis. Mereka tak ragu untuk membagikan unggahan manis di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
8 Pesona Palak Tiwari, Heboh Digosipkan Dinner Bareng Ibrahim Ali Khan

Terbaru, Rey Mbayang mengunggah video Dinda Hauw tengah menjadi model acara fashion show. Tentu saja Dinda Hauw tampil cantik menawan dalam momen tersebut.

Baca selengkapnya

2. Bintang Film Danur Matt White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Berduka

Baca Juga:
Ridho DA Akhirnya Klarifikasi soal Video Paksa Istri Makan Bekas Jilatan

Matt White dan Prilly Latuconsina. (Instagram/official.mattwhite)

Matt White atau Matthew White meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Prilly Latuconsina.

Diketahui, Matthew merupakan pemeran Hendrick dalam film Danur 3. Dalam film tersebut Matt White beradu peran dengan Prilly Latuconsina.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Cinta Laura Imut Pakai Seragam Sekolah, Auto Ramai Dipuji: Masih Cocok Kak!

3. Ussy Kenang Zaman Pacaran sama Andhika Pratama: Aku Dikatain Janda Gatel

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Ussy Sulistiawaty mengenang masa lalunya ketika belum menikah dengan Andhika Pratama. Rupanya, Ussy sempat takut saat didekati Andhika Pratama. Tak lain lantaran dulunya ia seorang janda, sementara Andhika adalah perjaka.

Lewat Instagram, Ussy membagikan foto lawasnya saat masih pacaran dengan Andhika. Ia menceritakan masa-masa harus hati-hati saat berkencan di tempat umum.

Baca selengkapnya

4. Sambil Menangis, Ririe Fairus Bongkar Momen Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh

Potret Terbaru Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Ririe Fairus cerita banyak soal nasib rumah tangganya dengan Ayus Sabyan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Termasuk, gosip Ayus Sabyan selingkuh hingga membuat pernikahannya hancur.

Sambil menangis, Ririe Fairus blak-blakan cerita kronologi dirinya mengetahui Ayus Sabyan selingkuh. Rupanya Ririe sudah cukup lama mengendus kelakuan nakal Ayus Sabyan.

Baca selengkapnya

5. Maia Estianty Pilih Putus Hubungan dengan Perebut Mantan Suami

Ririe Fairus dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia Estianty baru saja menghabiskan waktu untuk berbincang bersama Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan. Pada kesempatan itu, Ririe Fairus mengungkapkan bahwa ia tak lagi dekat dengan sosok yang diduga menjadi selingkuhan mantan suaminya dan memilih putus hubungan.

Mendengar ucapan itu, Maia sependapat dengan Ririe Fairus. Maia mengaku pernah mengalami hal yang sama setuju dengan sikap yang diambil Ririe. Ia pun menjelaskan alasan memutuskan hubungan dengan selingkuhan mantan suami.

Baca selengkapnya

Load More