Ismail | MataMata.com
Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami, Putri alias Fuji selalu menjadi sorotan, apalagi setelah dirinya dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Belum lama ini adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut diundang untuk menghadiri gathering MS Glow di Balikpapan. Potret Fuji ke Balikpapan sangat cantik dan disebut mirip princess.

Gaya Fuji saat berkumpul dengan sejumlah selebgram ini begitu menawan. Apalagi dressnya yang mirip putri ini begitu memikat mata. Seperti biasa, dia ditemani kakaknya Fadly namun kali ini ia tak mengajak serta keponakannya, Gala.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Indra Kenz, Lelaki yang Bilang Miskin Punya Hak Istimewa

Fuji pun membagikan potret keseruannya saat berkumpul dengan para crazy rich. Walau menjadi salah satu tamu dengan usia termuda, pesonanya nggak kalah dengan tamu lainnya termasuk Chika yang juga dekat dengan Thariq Halilintar.

Kepoin yuk potret Fuji ke Balikpapan untuk kerja sekaligus liburan yang sudah Matamata.com himpun dari akun @fuji_an berikut ini.

1. Bak Princess

Baca Juga:
Ini Sosok yang Temukan Maura Putri Nurul Arifin Meninggal di Meja Makan

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Fuji yang bakal segera tampil di film layar lebar berjudul Bukan Cinderella, akhirnya tampil bak princess. Penampilannya dengan dress cantik lengkap dengan mahkota ini disebut mirip bangat princess. Gadis berusia 19 tahun ini pun sukses memikat netizen. Outfitnya ini pun kompak banget dengan sang kakak Fadly yang bergaya bak pangeran.

2. Jadi Tamu Undangan

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Kedatangan Fuji ke Balikpapan adalah atas undangan brand kecantikan MS Glow. Gathering MS Glow ini menghadirkan sederet nama kondang selebgram tanah air seperti Chika juga Kenau Agl. Tak hanya selebgram sejumlah artis juga turut hadir dalam gathering tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Dirly Idol Momong Anak: Papa Idaman, Nggak Kayak di Sinetron

3. Elegan

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Usia Fuji boleh saja masih muda, namun untuk urusan gaya jangan ditanya. Adik ipar Vanessa Angel ini tampil menawan dan elegan dengan dress yang tanpa lengan yang dipakainya.

4. Siblings Goals

Baca Juga:
Momen Arsy Terima Rapor, Matematika Paling Rendah Agama yang Tinggi

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Fuji dan Fadly memang siblings goals, kemana Fuji pergi pasti ada Fadly. Saat ke Balikpapan, Fuji juga bersama dengan Fadly keduanya kompak dan akur. Bahkan mereka berdua juga kompak dengan Kevin Aprilio dan Widy Soediro. Pasangan sahabat dan pasangan kakak adik ini seperti sedang adu gendong nih.

5. Bareng Crazy Rich

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Fuji dan Faisal beruntung bisa satu panggung dengan Crazy Rich yaitu Juragan 99 dan Shandy Purnama Sari. Bersanding dengan orang-orang tajir tak membuat Fuji minder, bahkan ia nampak memesosa.

6. Anggun

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Fuji terlihat memakai dua busana berbeda adalah acara tersebut. Pada potret yang ia unggah Fuji tampil bak princess lengkap dengan mahkota. Sedangkan busana yang kedua membuatnya nampak anggun dan dewasa dengan dress tanpa lengan.

7. Akur

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Walau dalam beberapa kesempatan, Fuji dan Fadly kerap bersikap konyol dan usil, namun Fuji dan Fadly lebih sering terlihat akur. Keduanya memiliki hubungan adik kakak yang bikin banyak orang iri. Seperti di potret ini, Fadly nampak perhatian pada adik bungsunya itu.

8. Seru

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Gathering yang dihadiri sejumlah selebgram dan artis ini berjalan dengan lancar dan seru. Fuji dan Fadly juga terlihat bisa bersenang-senang meski sedang kerja. Potret mereka bersama dengan seluruh peserta yang hadir ini menggambarkan keseruan mereka.

9. Mencuri Perhatian

Potret Fuji ke Balikpapan. (Instagram/fuji_an)

Penampilan Fuji sangat mencuri perhatian, bahkan meskipun ia berada di tengah, wajahnya tetap terlihat menonjol di antara tamu undangan lainnya. Wajah cantiknya memang mampu memikat siapa saja.

Itu tadi potret Fuji ke Balikpapan untuk acara kosmetik. Gaya Fuji yang bak princess sangat mencuri atensi karena kecantikannya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More