Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Serba-serbi tentang Mayang masih menjadi bahasan di media sosial. Terbaru, viral video Mayang diduga mengenakan baju yang sama dengan milik mendiang Vanessa Angel.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali itu diunggah oleh akun TikTok @rina_bunga pada Senin (24/1/2022). Pemilik akun ini menggabungkan video Mayang dan tayangan lawas Vanessa.

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

Di awal video, terlihat Mayang tengah mengenakan baju atasan biru bermotif. Potongan gambar ini diambil dari salah satu video yang tayang di kanal YouTube Opra Entertainment.

Baca Juga:
9 Potret Fuji ke Balikpapan, Disorot saat Bersama Crazy Rich Tanah Air

Dugaan Mayang memakai baju mendiang Vanessa Angel muncul setelah salah satu netizen mengungkitnya di kolom komentar. Setelah itu, akun @rina_bunga langsung membuat kolase video baru.

Terlihat di video, Vanessa Angel memang pernah mengenakan baju yang hampir mirip saat merayakan ulang tahun Gala Sky Andriansyah beberapa waktu lalu. Hal ini langsung menjadi sorotan netizen.

Mayang diduga pakai baju mendiang Vanessa Angel. (TikTok/@rina_bunga)

Tidak sedikit netizen pengguna TikTok yang menuliskan komentar untuk Mayang. Ada yang memberi sindiran, ada juga yang membela Mayang sebagai adik kandung Vanessa Angel.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Indra Kenz, Lelaki yang Bilang Miskin Punya Hak Istimewa

"Oooo, ooo kamu ketahuan," kata netizen. "Berarti gak jadi dimusiumkan ini?" celetuk yang lain penasaran. "Sebenarnya gak ada yang salah, tapi yang salah cara dia ambil dari rumah kakaknya dan statement dia yang bawa hanya satu baju," sambung akun lain.

"Gak apalah kan adeknya juga toh yang pake, aduh netizen," tulis yang lain membela. "Kan adiknya kandung," tutur lainnya. "Lah emang kenapa, dia adeknya, wajar lah dia pake. Lebih bermanfaat," komentar netizen.

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Sementara itu, Mayang memang kerap ikut menjadi sorotan sepeninggal Vanessa Angel. Pasalnya gadis cantik ini jadi sering tampil di depan publik untuk berbagai kesempatan, termasuk mempromosikan lagu cover.

Baca Juga:
Ini Sosok yang Temukan Maura Putri Nurul Arifin Meninggal di Meja Makan

Kemunculan Mayang pun menuai beragam tanggapan dari publik. Ada yang memberikan dukungan, tapi tak sedikit juga yang justru menyindir lantaran Mayang muncul tak lama setelah Vanessa Angel meninggal.

Load More