Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina dalam beragam kesempatan seolah tak pernah gagal menarik atensi. Termasuk, gaya busananya ketika liburan bersama keluarga dan karyawan di Bali beberapa hari terakhir.

Dilihat dari unggahan Instagram hari Jumat (21/1/2022), Nagita Slavina sempat tampil imut dengan mengenakan setelan kemeja lengan panjang dan celana gemas sebatas paha.

Gaya Nagita Slavina saat liburan di Bali. (Instagram/@raffinagita1717)

Sekarang detail item fesyen Nagita Slavina dalam postingan tersebut mulai diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Ternyata istri Raffi Ahmad ini memakai celana gemas yang tak sembarangan.

Baca Juga:
Tangis Nurul Arifin Pecah saat Menatap Jenazah Putrinya

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita Slavina mengenakan celana keluaran label fesyen asal New York, The Frankie Shop. Harga celana ini mencapai USD 109 atau sekitar Rp1,4 juta.

Harga celana gemas Nagita Slavina saat liburan di Bali. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Fakta tentang celana gemas Nagita Slavina pun mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka tentu terkejut saat tahu kalau celana gemas ibu dua anak itu harganya menyentuh angka jutaan.

"Allahu Akbar, celana oxer doang 1 jutaan (emoji sedih). Mau heran, tapi ini Mama Gigi," ujar netizen. "Harga dua bulan bayar kosan, air, token," komentar akun lain. "Boxernya ada AC-nya," tulis lainnya.

Baca Juga:
Venna Melinda Mesra Bareng Ferry Irawan, Bajunya Diprotes: Ketat Sekali!

"Gimana rasanya pake celana 1,4 juta lebih, ku menangis membayangkan," celetuk netizen. "Sultan guys, lain sama kita, Suminten," ujar lainnya. "Boxer lebih dari 100 ribu aja menurutku eman," kata yang lain.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, kemeja Nagita Slavina dalam kesempatan itu juga tidak kalah mahal. Masih berasal dari label fesyen yang sama, kemeja tersebut dibanderol dengan harga Rp2,6 juta.

Jadi kalau ditotal, busana Nagita Slavina saat liburan mencapai angka Rp4 juta. Itu belum termasuk sandal Nagita yang ternyata berasal dari rumah mode DIOR senilai Rp16,4 juta.

Baca Juga:
5 Potret Maura Magnalia Madyaratri, Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Load More