Ismail | MataMata.com
Profil Jeje Soekarno (instagram/@jejesoekarno)

Matamata.com - Nama Jeje Soekarno menjadi perhatian setelah wajahnya mencuri perhatian warganet. Dia merupakan cicit dari mantan presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Jeje merupakan putra Donna Harun dari pernikahannya dengan cucu Soekarno, Romy Soekarno yang tak lain adik sambung dari artis Ricky Harun.

Kesuksesannya sebagai selebgram membawanya untuk membintangi beberapa film. Selain itu dia juga dikenal karena gayanya yang modis dan trendi.

Baca Juga:
Sinopsis Episode Terakhir Our Beloved Summer, Bakal Sad Ending?

Yu lebih jauh kita mengenal sosok Jeje Soekarno berikut ini:

Profil Jeje Soekarno

Profil Jeje Soekarno (instagram/@jejesoekarno)

Jeje Soekarno lahir Bandung, Jawa Barat pada 23 Mei 1998. Pemilik nama lengkap Muhammad Jihad Rahtomo dikenal sebagai aktor, selebgram dan TikToker yang cukup hits di Tanah Air.

Baca Juga:
9 Foto Restoran Ahmad Dhani, Wisma Dewa 19 Hadirkan Masakan Khas Nusantara

Jeje punya paras tampan dan gaya yang modis. Nggak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Akun Instagram resminya saat ini diikuti lebih dari 339 ribu pengikut. Jeje aktif membagikan potretnya yang keren.

Keluarga Jeje Soekarno

Selain kariernya, Jeje Soekarno juga menarik perhatian karena latar belakang keluarga yang mengesankan. Ia merupakan anak dari pernikahan Donna Harun dengan Romy Soekarno yang tak lain adalah cucu Soekarno.

Baca Juga:
Wow, The Connell Twins Keruk Rp 2 Miliar per Bulan dari OnlyFans!

Sejak terjun ke dunia hiburan, Jeje selalu lekat dengan statusnya sebagai cicit Soekarno dan adik tiri Ricky Harun. Namun pria berusia 24 tahun itu mampu membuat dirinya dikenal karena bakat dan pesonanya sendiri.

Perjalanan Karier Jeje Soekarno

Profil Jeje Soekarno (instagram/@jejesoekarno)

Jeje Soekarno kini aktif berkarier sebagai TikToker yang rajin merilis konten-konten seputar lifestyle, fashion, dan traveling. Jeje punya penampilan yang stylish, membuatnya disukai sebagai selebgram.

Baca Juga:
Nagita Slavina Imut Pakai Celana Gemas saat Liburan, Harganya Mengejutkan

Sukses jadi konten kreator, Jeje merambah YouTube dengan kanal pribadinya yang kini telah meraup lebih dari 36 ribu subscriber. Sama seperti media sosialnya yang lain, Jeje rajin membuat konten menarik dan menarik di YouTube.

Selain konten kreator, Jeje juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Ia membuka lapak untuk menjual barang-barang preloved atau second tapi berkualitas.

Karier Akting Jeje Soekarno

Profil Jeje Soekarno (instagram/@jejesoekarno)

Jeje Soekarno terjun ke dunia akting melalui film berjudul Langit Biru yang dirilis pada 2011. Dalam film tersebut, Jeje berperan sebagai Jeje Soekarno dan beradu akting dengan Ratnakanya dan Beby Natalie.

Kemudian pada 2020, Jeje Soekarno muncul di film horor berjudul Surat dari Kematian. Namun hanya ia hanya berperan sebagai cameo hantu anak kecil. Film ini dibintangi Endy Arfian dan Carissa Perusset sebagai pemeran utama.

Jeje belum memiliki proyek akting lain, tapi itu sudah cukup membuktikan bahwa ia memiliki bakat dari ibu dan kakak tirinya. Jeje diharapkan menunjukkan aktingnya di proyek lain.

Jeje Soekarno Dikenal Stylish

Profil Jeje Soekarno (instagram/@jejesoekarno)

Jeje Soekarno juga terkenal pintar dalam melakukan mix-and-match busana. Jeje selalu tampil keren dan kekinian di setiap kesempatan. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, Jeje terlihat berpose di Manhattan memakai kemeja hitam panjang yang dipadukan dengan skinny pants berwarna senada dan sepatu kets putih. Gayanya benar-benar modis.

Jeje bergaya cool dengan memasukkan satu tangan ke dalam saku, sedangkan tangan lainnya terlihat sedang memegang tas hitam. Rambutnya yang lurus pun disisir rapi, dengan ekspresi bak model profesional.

Itu dia profil Jeje Soekarno, cicit Presiden Soekarno yang kini aktif sebagai aktor serta selebgram hits dan stylish. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More