Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - DJ Dinar Candy membagikan kabar duka yakni ada musibah yang terjadi di tempat karaoke Double O Sorong pada Selasa (25/1/2022) dini hari.

Ada 18 orang yang menjadi korban, enam diantaranya adalah grup band serta lainnya merupakan DJ. Bagi Dinar Candy, tempat tersebut terasa spesial karena memiliki kenangan tersendiri.

"Karena tempat ini adalah salah satu kelab yang mempunyai kerja sama dengan saya. Dulu pas grand opening juga, saya yang membukanya," kata Dinar Candy di Instagram.

Baca Juga:
Pergoki Ridho Illahi Bareng Perempuan Berkerudung, Dinar Candy Murka

Dinar Candy berduka atas kejadian di Double O Sorong [Instagram/@dinar_candy]

Bahkan lebih lanjut Dinar Candy menerangkan, ia sudah mendapat undangan untuk tampil di kelab tersebut pada momen valentine.

"Harusnya perform di 14 Februari ," terangnya. 

Untuk itulah Dinar Candy merasa dekat dengan tempat tersebut dan merasakan kesedihan mendalam atas tragedi pembakaran.

Baca Juga:
Potret Istri Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Disorot, Dinar Candy Dilamar?

Dinar Candy dan kuasa hukumnya [MataMata.com/Evi Ariska]

"Atas kejadian ini saya berduka cita, saya sangat sedih banget pas baca beritanya. Turut prihatin atas kejadian di Double O Sorong," terang kekasih Ridho Illahi ini.

Dinar Candy berharap mereka yang wafat dalam kejadian tersebut mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Termasuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan.

"Pokoknya buat owner Double O semoga dikuatkan dan semoga masalah ini cepat berlalu, buat keluarga yang ditinggalkan semoga tabah," ujar sang DJ.

Baca Juga:
Dinar Candy Tampil Lebih Seksi usai Perawatan Badan, Dilamar Ridho Illahi?

Proses evakuasi belasan jenazah hangus terbakar saat bentrokan di tempat karaoke Double0 di Sorong. (Antara)

Sebagai informasi, peristiwa nahas yang terjadi di Double O Sorong, Papua Barat berawal dari pertikaian antara dua kelompok warga yang berujung pada aksi pembakaran.

Ada 18 korban yang tewas dalam aksi pembakaran di tempat karaoke tersebut. Tambahan satu korban lain meninggal akibat serangan senjata tajam.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan permasalahan yang terjadi antara kedua kelompok warga sudah diupayakan diselesaikan secara damai.

Baca Juga:
Dinar Candy Syuting Adegan Ranjang Bareng Cowok Bule, Ridho Illahi Protes

Namun, pertikaian tetap berlanjut hingga Selasa dini hari sampai akhirnya terjadi pembakaran di tempat karaoke tersebut.

Load More