Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali menjadi sorotan netizen setelah menyindir sejumlah pihak yang pansos terhadap polemik wafatnya Vanessa Angel.

Denise Chariesta menilai, ada banyak orang asing yang tiba-tiba terkenal lantaran terlibat dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

Menurut Denise, orang-orang tersebut menggunakan kedok pahlawan menyembunyikan niat terselubungnya untuk pansos. 

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Banyak yang Pansos ke Vanessa Angel: Ada Kaca?

Doddy Sudrajat

"Mereka temen-temennya (Vanessa Angel) cuma ngaku-ngaku doang karena mereka itu jahat," ucapnya dikutip dari Instagram @insta_julid.

Pasalnya, tambah Denise, orang-orang tersebut sudah mencibir dan mengolok-olok keluarga Vanessa Angel, yakni pihak keluarga Doddy Sudrajat.

"Kalau mereka temen-temennya, mereka gak akan ngata-ngatain Doddy Sudrajat dan Puput. Biar bagaimana pun, mereka itu kakek dan neneknya Gala," ujarnya. 

Baca Juga:
Denise Chariesta Curiga Fuji Pelakor, Sentil Thariq Halilintar Jago Pansos

Denise Chariesta (YouTube)

Cibiran dan olokan ini, ungkap Denise, akan merusak psikis gala di kemudian hari.

"(Harusnya) mereka tahu Gala akan tumbuh besar dan akan mengetahui 'kakek gua gini ya, nenek gua Pocong Lontong ya'," tuturnya.

Tidak lupa, Denise Chariesta juga menegaskan kalau dirinya tidak iri terhadap orang-orang yang namanya asing tapi terkenal belakangan ini karena terlibat polemik wafatnya Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Minta Jodoh Taipan, Denise Chariesta Dapat Pesan Menohok Inul Daratista

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

"Gak usah ngomong sok-sokan gue syirik. Gak ada," pungkasnya.

Perihal itu, Denise Chariesta malah memanen kritik dan kecaman dari netizen lantaran dianggap ikutan pansos dalam polemik wafatnya Vanessa Angel.

"Dia juga pansos," tulis seorang netizen, "Lu udah bukan teman ikut pansos," sambung netizen lain, "Nyari panggung dia," balas netizen yang lain.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Kembali Singgung Lesti, Denise Chariesta: Dia Orangnya Baik

Load More