Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dikabarkan akan melahirkan anak pertamanya di Februari ini. Rencananya, keluarga Hermansyah bakal menyewa satu kamar besar untuk proses persalinan Aurel.

"Iya mau sewa satu kamar besar, karena kan semuanya mau nginep. Nenek kakek kan pengennya nginep kan, kita semua nenek kakek ini pengin lihat prosesnya dia," ungkap Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran (YouTube/AH)

Segala persiapan sudah mulai dilakukan keluarga besar. Sebab, mereka ingin langsung mendampingi Aurel Hermansyah pasca melahirkan.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran, Sudah Siap Jadi Ibu

"InsyaAllah mungkin kita bareng-bareng ada di sana," sambungnya.

Jelang kelahiran cucu pertama, Ashanty menyebut segala perlengkapan untuk Aurel ke rumah sakit juga sudah disiapkan. Bahkan segala macam keperluan si kecil sudah disiapkan untuk menyambut kehadirannya nanti.

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

"Persiapan pastinya lebih ke tetep sehat, jaga kesehatan terus yang printilan-printilan udah disiapin juga," beber Ashanty.

Baca Juga:
Bikin Syok! Aurel Hermansyah Pakai Kalung Mewah Seharga Rp7 Miliar

Terpenting, Ashanty dan keluarga menjaga betul kondisi fisik dan mental Aurel Hermansyah jelang melahirkan. Sebab, pikiran yang bahagia membuat tubuh tetap sehat.

Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran (YouTube/AH)

"Paling kuatin dia (Aurel) supaya jaga kesehatan, pikiran, pastinya dianya (dibuat) happy sih, badan pikiran happy, itu yang paling penting," pungkasnya.

Baca Juga:
Bukan Ayahnya, Aurel Hermansyah Sebut Anak Lesti Kejora Mirip Sosok Ini

Load More