Kalina Oktarani. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani yang membongkar perselingkuhan yang langsung diduga ditujukan pada sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Ia mengatakan pernah bersabar, namun berkali-kali dikhianati pria yang menjuluki dirinya sebagai gladiator tersebut. Tapi rupanya, apa yang dikatakan Kalina Oktarani ditepis Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]

"Tadi saya lihat tuh anda bilang nggak pernah selingkuh. Yakin?" tanya Kalina Oktarani di Instagram Story, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ditalak Vicky Prasetyo November 2021, Muak Dipermainkan!

Jika Vicky Prasetyo bisa mengelak, Kalina Oktarani punya cara membongkarnya tipis-tipis. Ia menyinggung soal keberadaan pria asal Cikarang itu saat liburan.

"Liburan sama siapa? Kemarin, Malam tahun baru sama siapa? Terus, mmm sudahlah," kata ibu satu anak ini.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Oktarani tak mau melanjutkan. Sebab ia yakin, cepat atau lambat faktanya pasti terbongkar.

Baca Juga:
Ibunya Dijenguk Vicky Prasetyo, Reaksi Kalina Oktarani Malah Ketus

"Nanti juga akan ketahuan kok," ucapnya.

Sebelumnya, Kalina Oktarani pernah mengatakan Vicky Prasetyo telah berselingkuh. Tapi kesabarannya justru berujung pada talak yang diberikan sang suami.

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Selingkuh saat belum cerai berkali-kali. Ngomong kok nggak ada pihak ketiga," kata Kalina Oktarani beberapa waktu lalu di Instagram.

Baca Juga:
Sudah Pisah 2 Minggu, Vicky Prasetyo Ternyata Belum Talak Kalina Oktarani

Soal talak, ucapan itu terlontar dari bibir Vicky Prasetyo pada November 2021. Sebulan setelahnya Kalina Oktarani memilih pergi dari rumah mereka.

Load More