Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

Matamata.com - Gita Sinaga tak menepis memiliki hubungan spesial dengan pesinetron Habibi Hood. Namun, Gita dan Habibi sama-sama belum berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh karena terbentur keyakinan yang berbeda.

"Bisa jadi (beda agama), cuman kan kalau udah masuk hal pribadi itu jadi penghalang, karena dia kan muslim aku kristen gitu," kata Gita Sinaga di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu.

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@habibihood)

"Makanya untuk melangkah lebih jauh ke pernikahan, dibutuhkan pertimbangan yang besar," sambungnya.

Baca Juga:
6 Potret Mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood: Beda Agama tapi Bikin Baper

Gita Sinaga merasa perbedaan agama antara ia dan Habibi Hood jadi penghalang besar untuk kedua pihak keluarga. Sebab itu, keduanya memutuskan untuk menjalani dulu hubungannya saat ini. 

"Ya gimana ya, misalkan aku pengin banget menikah sama Habibi besok, tapi nggak bisa hanya keinginan kita, kan ada keluarga juga," tutur Gita Sinaga.

Potret mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood (Instagram/@gitasinaga)

Gita Sinaga meyakini bahwa cintanya kepada Tuhan harus lebih besar daripada ke sesama manusia. Dengan lugas, ia mantap takkan pindah agama hanya untuk bisa menikah.

Baca Juga:
Sempat Tak PD, Gita Sinaga Akhirnya Rilis Lagu Duet dengan Uap Widya

"Aku pun ada kepercayaan buat nggak meninggalkan agama untuk sebuah pernikahan," terangnya.

Gita Sinaga (MataMata.com/Ismail)

Oleh karena itu, Gita Sinaga memilih untuk menikmati apa yang sedang dijalaninya bersama Habibi Hood saat ini. Sebab, cinta Tuhan di atas segalanya bagi Gita.

"Kita ke Tuhan kan hubungannya vertikal, ke manusia horizontal. Masa kita ngebelain hal yang setara sama kita, tapi hati tetap di agama lama," pungkasnya.

Baca Juga:
Gita Sinaga Pamer Foto Pegang Rokok, Malah Disamakan dengan Pelacur

Load More