Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Andre Taulany belum lama ini menjenguk rekan sesama presenter dan komedian, Tukul Arwana yang kini sedang menjalani perawatan karena stroke.

Hanya saja dalam pertemuan tersebut, Andre Taulany dilarang membawa kamera dan mengambil gambar. Ia pun kemudian menceritakan kondisi Tukul Arwana.

Andre Taulany menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]

"Saya bersyukur, Mas Tukul semakin baik dan responsif," ujar Andre Taulany di kanal YouTube pribadinya, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga:
Beruntungnya Maria Vania Bisa Jenguk Tukul Arwana: Aku Kangen Banget, Mas!

Andre Taulany juga menceritakan bagaimana upaya Tukul Arwana untuk merespons ucapannya selama kunjungan. Mengingat hingga saat ini, Tukul belum bisa berbicara.

"Walau belum bisa berkomunikasi, tapi dari gestur badan dan gerak tubuhnya, beliau merespons apa yang saya bicarakan," kata Andre Taulany.

Bahkan ketika Andre Taulany mencoba berkomedi, Tukul Arwana juga sudah bereaksi. Sempat dalam satu momen, Andre menggoda Tukul lewat segelas teh hangat yang disajikan kepadanya.

Baca Juga:
Istri Ardhito Pramono Viral, Hotman Paris Prihatin Lihat Tukul Arwana

Andre Taulany usai menjenguk Tukul Arwana. [YouTube Andre Taulany]

"Jadi pas dikasih teh manis sama yang jaga, pas saya mau minum, air tehnya saya taruh di tatakan. Kan tehnya panas tuh. Habis saya taruh di tatakan, pas sudah penuh itu tatakan, saya malah minum teh yang dari gelas," kata Andre Taulany.

"Di situ Mas Tukul langsung kayak yang, gesturnya aku lihat kayak mau mancing gitu, mau balas. Tapi karena beliau belum bisa berkomunikasi dengan baik, jadi dari gesturnya saja," imbuh mantan vokalis Stinky ini.

Melihat perkembangan Tukul Arwana, Andre Taulany begitu bahagia. Dia pun berharap Tukul segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga:
10 Perjalanan Karir Tukul Arwana, Pernah Jadi Supir Angkot dan Pribadi

"Pokoknya luar biasa sekali, ini pertemuan yang sangat berkesan. Ya pokoknya kita doakan dan support Mas Tukul agar kembali sehat serta menghibur kita semua," tutur Andre Taulany.

Tukul Arwana jalani Fisioterapi (vidio.com)

Tambahan informasi, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Tukul langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis.

Saat ini, Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan setelah operasi lewat berbagai terapi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Potret Tukul Arwana Jalani Fisioterapi Tuai Simpati

Load More