Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty sempat mendapatkan berbagai hujatan dari netizen usai berlibur dari Turki dan positif varian Omicron. Menanggapi hal itu, istri Anang Hermansyah itu mengaku sempat kepikiran namun tak berlarut-larut dipikirkan.

"Anggap aja kemarin proses kehidupan di bawah, stress ya nggak juga sih, satu dua hari aja sedih, nggak kayak baper gitu," ungkap Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Ashanty negatif Covid-19. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty juga sadar tak bisa mengendalikan asumsi dan pikiran orang. Oleh karena itu, hujatan netizen ia terima dengan lapang dada.

Baca Juga:
Bakal Jadi Nenek dari Anak Aurel, Ini Kata Ashanty yang Ingin Selalu Muda

"Hidup itu kadang kan, ada yang nggak suka ada yang suka. Walaupun aku mikirin juga yang itu-itunya ya, tapi nggak usah dibawa baper lah," sambungnya.

Ashanty ulang tahun. (Youtube/TheHermansyah)

Pelantun 'Jodohku' itu menyebut virus Omicron yang sempat menginfeksinya juga terjadi di luar keinginannya. Menurutnya, ia sudah menjaga diri dengan baik.

"Kadang kan kita nggak ngerti dengan yang orang-orang, dengan hal-hal yang nggak kita tahu, nggak bisa prediksi," terangnya.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Bulan Lahir Anak Aurel Hermansyah, Sudah Siapkan Nama Bayi

"Tapi kita punya pemikiran bahwa nggak pernah mau kalau melakukan hal-hal yang misalnya dilarang. Kan memang kita juga pergi diperbolehkan, juga sudah banyak orang yang pergi," sambungnya.

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty pun hanya bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Sebagai warga negara yang baik, ia juga tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

"Dan kita karantina 3 hari sampai ternyata berubah 10 hari itu di luar kendali kita. Jadi yaudahlah kita hadapi aja," pungkasnya.

Baca Juga:
Jelang Aurel Hermansyah Melahirkan, Ashanty Sewa Satu Kamar Besar di RS

Load More