Ismail | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Larissa Chou dan Ririe Fairus sama-sama menyandang status janda di tahun 2021. Mereka resmi bercerai setelah hakim pengadilan Agama mengabulkan gugatan mereka untuk bercerai dari suaminya masing-masing.

Di balik persoalan mereka masing-masing, Larissa dan Ririe ternyata berteman baik. Hal ini bisa dilihat saat mereka menghadiri pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 12 November 2021.

Seperti apa kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Steven Seagal ke Kalimantan Cium Mandau, Edy Mulyadi Disindir Netizen

1. Hadiri Pernikahan Ria Ricis Bersama

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (YouTube/STARPRO Indonesia)

Kehadiran Larissa Chou dan Ririe Fairus di acara pernikahan Ria Ricis pada 12 November 2021 terekam dalam kamera-kamera infotainment. Bahkan keduanya memberikan selamat untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan ke pelaminan bersama-sama.

Larissa Chou dan Ririe Fairus bak sudah lama berteman akrab. Namun sebenarnya, mereka berdua baru bertemu di acara pernikahan Ria Ricis. Interaksi Larissa dan Ririe berawal dari media sosial.

Baca Juga:
Dihujat Sepulang dari Turki karena Positif Omicron, Begini Reaksi Ashanty

2. Kompak Foto Bareng di Pelaminan Ria Ricis

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (YouTube/STARPRO Indonesia)

Larissa Chou dan Ririe Fairus tak lupa berfoto dengan pengantin yang sedang berbahagia. Ririe terlihat lebih seru dalam bergaya, sedangkan Larissa tampil kalem seperti keseharian yang ia tampilkan di media sosial.

Interaksi Larissa Chou dan Ririe Fairus di Instagram sempat bikin heboh di media sosial. Netizen tak menyangka apabila dua wanita 'senasib' ini bisa berteman. Dalam unggahan yang dibagikan Larissa, Ririe berkomentar bak teman akrab.

Baca Juga:
Mommy ASF Beri Bocoran Bakal Rilis Layangan Putus 2

3. Satu Meja saat di Pernikahan Ria Ricis

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (YouTube/STARPRO Indonesia)

Tak hanya saat naik pelaminan bersama, Larissa Chou dan Ririe Fairus tampak duduk di meja yang sama. Masing-masing dari mereka ditemani kerabat, bukan pasangan baru. Yang paling ngenes, Ririe Fairus justru bertemu dengan mantan suaminya bareng 'pacar baru'.

Selain interaksi dengan Larissa Chou, Ririe Fairus menjadi sorotan karena menghadiri acara yang sama dengan sang mantan suami, Ayus dari grup Sabyan Gambus. Ia juga harus berbesar hati melihat Ayus datang bersama Nissa Sabyan yang telah dipercaya masyarakat sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ririe.

Baca Juga:
Arrasya Mendadak Demam, Tasya Kamila Mohon Doa: Bismillah Segera Ditangani

4. Selfie Bareng

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (Instagram/@larissachou)

Kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus juga dibagikan melalui Instagram masing-masing. Larissa mengajak Ririe selfie bersama. Kecantikan Larissa dan Ririe tampak mempesona meski sama-sama menggunakan masker.

Larissa Chou diketahui bercerai dari Muhammad Alvin Faiz setelah 5 tahun menikah dan dianugerahi 1 anak laki-laki. Sedangkan Ririe Fairus telah bersama-sama dengan Ayus dalam rentang waktu 15 tahun mulai pacaran hingga menikah. Ririe kini menjadi orangtua tunggal untuk dua jagoannya.

5. Outfit Kondangan

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (Instagram/@ririe_fairus)

Larissa Chou dan Ririe Fairus sama-sama menggunakan gaun berwarna pastel. Larissa dengan penampilan serba pink, sedangkan Ririe dengan fashion dominan warna cokelat. Tinggi badan Larissa dan Ririe ternyata hampir sama. Hanya saja mereka memiliki gaya berhijab yang berbeda.

Saat pertama kali bertemu di pernikahan Ria Ricis, Ririe Fairus memuji kecantikan Larissa Chou. Ia bahkan menyelipkan pujian 'Bidadari' saat membagikan potretnya bareng Larissa yang lebih muda 6 tahun darinya.

6. Obrolan di Kondangan

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (Instagram/@ririe_fairus)

Larissa Chou dan Ririe Fairus saling memuji satu sama lain saat bertemu. Namun obrolan mereka ternyata lebih dalam dari itu. Ririe Fairus yang menceritakan pengalamannya memergoki perselingkuhan sang mantan suami ikut membuat Larissa berkomentar. Larissa diketahui sempat mengungkap bahwa sang mantan suami pernah berselingkuh dengan wanita lain pada 2019.

Larissa Chou rupanya memahami perasaan Ririe Fairus yang masih menangis ketika mengingat perselingkuhan sang mantan suami. Menurut Larissa, tangisan tersebut bukan berarti menandakan diri lemah atau belum move on, melainkan perasaan sakit yang belum hilang ketika mengingat sebuah peristiwa buruk di masa lalu.

7. Pesan Larissa Chou untuk Ririe Fairus

Potret kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fairus (Instagram/@anisarahmaan)

Lebih lanjut, Larissa Chou berharap Ririe Fairus akan semakin kuat walau harus berdiri sendiri. Menurut Larissa, wanita kuat ialah yang bisa bangkit lagi setelah terjatuh. Penuh arti, Ririe Fairus membalas dukungan dari Larissa Chou melalui emoji pelukan.

Meski tak banyak momen kedekatan Larissa dan Ririe, keduanya selalu saling menyemangati satu sama lain. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More