Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran (YouTube/AH)

Matamata.com - Sama seperti kebanyakan artis yang tengah mengandung, Aurel Hermansyah antusias menjalani maternity shoot alias pemotretan kehamilan. Atta Halilintar ikut serta dalam pemotretan kehamilan Aurel.

Dilihat dari unggahan Instagram, Aurel dan Atta memilih konsep yang sederhana untuk pemotretan mereka. Kendati begitu, pasangan ini tetap memakai properti mewah selama pengambilan gambar.

Salah satunya, mobil senilai miliaran yang ditampilkan sebagai latar pemotretan. Mobil Aston Martin Vantage itu dipakai dalam pemotretan Atta dan Aurel yang mengusung konsep serba hitam.

Baca Juga:
9 Foto Anak Judika, Bersuara Merdu Kayak Papanya dan Cantik Seperti Ibunya

Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, mobil yang dipakai Atta dan Aurel untuk pemotretan biasanya dipasarkan dengan harga antara Rp4,3-Rp6 miliar.

Bukan cuma mobil, Aurel juga diketahui mengenakan kalung berlian yang harganya mencapai Rp7 miliar. Aurel sempat memamerkan kalungnya di Instagram Story sebelum pemotretan.

Aurel Hermansyah pakai kalung seharga Rp7 miliar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Properti mewah dalam pemotretan kehamilan Aurel Hermansyah tentu mengundang decak kagum dari netizen. Mereka langsung menuliskan beragam komentar atas mobil dan kalung tersebut.

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Terancam 4 Tahun Penjara Usai Didakwa Pasal Berlapis

"Wow, harganya bikin melongo," kata netizen. "Masya Allah harganya wow fantastis," sambung yang lain. "Masya Allah Papata, uangnya gak habis ya, gilee dah kayak beli ice tea jus," ujar lainnya.

"Berarti itu OOTD-nya berapa itu, kalungnya Bu Boss aja dah 7M. mobil segitu, belum yang di tangan, terus dipake Pak Boss ..gak bisa ngitung aku," komentar netizen. "Masih mahal kalung yang dipake dong ..kumenangiss," pungkas yang lain.

Harga mobil di maternity shoot Aurel Hermansyah. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Ngomong-ngomong soal barang mewah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang seolah tidak ada habisnya. Maklum saja, mereka termasuk salah satu pasangan muda yang dikenal tajir melintir.

Baca Juga:
Atta Halilintar Siapkan Lagu untuk Calon Buah Hati, Liriknya Penuh Haru

Aurel dan Atta diketahui punya mobil Tesla senilai Rp3,3 miliar yang kini disulap menjadi hadiah spesial untuk calon anak mereka. Pasangan ini juga kerap terlihat memakai jam tangan mewah senilai ratusan hingga miliaran Rupiah.

Load More