Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menanggapi tuduhan mantan istrinya, Kalina Oktarani yang menudingnya berselingkuh dengan perempuan lain selama mereka menikah. Menurutnya hal itu adalah fitnah sama sekali.

"Nggak lah (selingkuh)," kata Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Salah satu perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Vicky yakni Celine Evangelista, sosok yang diduga bertamu ke rumah Vicky. Namun, Vicky Prasetyo pun membantah hal tersebut.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Bongkar Vicky Prasetyo Selama Ini cuma Kontrak Rumah Gede

"Dia (Celine) main ke rumah aja sebagai teman, dia nggak tahu apa-apa," terangnya.

Vicky Prasetyo meminta agar Kalina Oktarani berhenti menyeret nama lain ke dalam permasalahan mereka. Sebab, perpisahan mereka tak ada hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu.

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

"Maksud aku stop lah untuk memperluas masalah kepada orang lain. Karena kan belum tentu dia juga benar, nanti opini orang juga benar. Apalagi Celine punya anak, kasihan kalau jadi masalah pribadi untuk dia," tuturnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Singgung soal Selingkuh, Sindir Vicky Prasetyo?

Lelaki yang menjuluki dirinya gladiator itu berharap Kalina Oktarani bisa bersikap dewasa. Ia memohon persoalan rumah tangganya tak diperlebar lagi.

"Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak membawa orang siapapun, fokuslah kepada perseteruan kita saja," pungkasnya.

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Sebelumnya, Kalina Oktarani pernah mengatakan Vicky Prasetyo telah berselingkuh. Tapi kesabarannya justru berujung pada talak yang diberikan sang suami.

Baca Juga:
Profil Vicky Alaydrus, Selebgram 'Sahabat Senasib' Rachel Vennya

"Selingkuh saat belum cerai berkali-kali. Ngomong kok nggak ada pihak ketiga," kata Kalina Oktarani beberapa waktu lalu di Instagram.

Soal talak, ucapan itu terlontar dari bibir Vicky Prasetyo pada November 2021. Sebulan setelahnya Kalina Oktarani memilih pergi dari rumah mereka.

Baca Juga:
Dikabarkan Di-blacklist KUA gegara Sering Nikah, Vicky Prasetyo Bereaksi

Load More