Ismail | MataMata.com
Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Matamata.com - Satu lagi selebgram yang menyita perhatian banyak orang.Ardina Putri dia dikenal karena mempunyai lesung pipu yang bila tersenyum mirip dengan artis Tasya Kamila.

Selain itu, dia merupakan salah satu anggota Indovidgram yang tenar. Konten Ardina Putri tentang "Tragedi Cewek Ngambekan" membuatnya semakin banyak memiliki banyak penggemar.

Siapa Ardina Putri sesungguhnya? Berikut ulasannya.

1. Biodata Ardina Putri

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Nur Ardina Putri lahir pada 16 November 1993. Ia menyelesaikan pendidikannya di Politeknik Negeri Jakarta jurusan D4 Administrasi Negara program studi MICE. Ibunda Ardina Putri, Apriliana, meninggal dunia pada 20 Mei 2021. Ayahnya, Hartanto, telah meninggal lebih dulu sehingga Ardina dinikahkan oleh sang paman.

2. Ardina Putri Seorang Konten Kreator

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Nama Ardina Putri mulai dikenal setelah bergabung di komunitas Indovidgram yang didirikan oleh Chandra Liow. Komunitas itu menjadi wadah orang-orang kreatif untuk mengekspresikan diri melalui konten di Instagram. Konten-konten di Indovidgram acapkali menghibur berbagai kalangan.

3. Ardina Putri Seorang Selebgram

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Ardina Putri juga dikenal sebagai seorang selebgram. Saat ini, Instagram Ardina Putri telah diikuti lebih dari 200 ribu akun. Dengan jumlah followers tersebut, Ardina juga membuka jasa endorse untuk berbagai brand yang ingin bekerja sama.

Di Instagram, Ardina Putri berbagai banyak hal selain tentang kehidupannya sehari-hari. Ardina Putri kerap membagikan momen saat travelling, list tontonan di Netflix, cerita saat kuliah, pengalaman terpapar Covid-19, makeup dan skincare, serta perjalanannya sejak hamil hingga melahirkan. Cara Ardina Putri yang informatif dalam menyampaikan pesan disukai banyak pengguna Instagram.

4. Ardina Putri Sudah Menikah dan Punya Anak

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Ardina Putri kini telah menjadi istri dari Dhino Haryo. Pasangan ini telah dikenal publik karena sama-sama suka membuat konten di Indovidgram. Ardina Putri dan Dhino Haryo diketahui resmi menikah pada Agustus 2020.

Pada 2 Desember 2021, Ardina Putri melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Kananiji Nona Lamika. Nama cantik tersebut berasal dari bahasa Jepang dan Sansekerta. Kana berarti cantik dan Niji adalah pelangi dalam bahasa Jepang. Lamika merupakan bahasa Sansekerta dari keberuntungan. Sedangkan Nona merupakan gabungan nama Ardina Putri dan Suami (Dhino Dina).

5. Ardina Putri Disebut Sebagai Influencer

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Ardina Putri dilabeli sebagai influencer karena pengaruhnya melalui konten-konten di Instagram selalu positif. Bahkan di bio Instagram. Ardina Putri menyebut kepercayaan diri adalah darahnya sehingga ia suka berbagi hal positif serta cinta.

Dalam sebuah wawancara, Ardina Putri menyatakan bahwa cantik tak harus memiliki tubuh kurus. Menurut Ardina Putri, pandangan tersebut dikarenakan para model memperlihatkan bentuk tubuh yang demikian sehingga telah menjadi standar kecantikan masyarakat.

6. Ardina Putri Seorang YouTuber

Profil Ardina Putri (Instagram/@ardinhai)

Ardina Putri juga membuat konten di kanal YouTube DINADINODAY ! miliknya bareng sang suami. Kanal YouTube Ardina Putri dan sang suami aktif mengunggah berbagai konten seperti game, keseharian, maupun tutorial make up. Hingga saat ini, kanal YouTube DINADINODAY ! telah memiliki 64 ribu subscribers.

Itu dia berbagai informasi tentang Ardina Putri atau yang juga dikenal sebagai @ardinahai karena nama akun Instagram miliknya. Kamu salah satu followers-nya?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More