Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Melanie Putria. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melanie Putria dan Aldico Sapardan segera menikah dalam waktu dekat. Istimewanya, Melanie Putria bakal mengundang mantan suaminya, Angga Puradiredja ke pernikahannya. Meski sudah berpisah, ia dan sang mantan suami masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.

"Diundang. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," kata Melanie Putria di Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Melanie Putria dan Aldico Sapardan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Perpisahan tak memutus tali silaturahmi Melanie Putria dengan Angga Puradiredja. Melanie bahkan bercerita pada sang mantan soal hubungan asmaranya dengan Aldico Sapardan.

Baca Juga:
4 Potret Melanie Putria Temani Calon Suaminya Operasi Tumor, Penuh Haru

"Karena dari awal aku dekat sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," sambungnya.

Kendati begitu, Melanie Putria tidak bisa memastikan apakah Angga Puradiredja akan hadir di acara pernikahannya. Mengingat lokasi acara digelar di Bali.

Aldico Sapardan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Memberi tahu iya, cuma kalau mengundang kayak 'harus dateng ya, ke acara aku', kayaknya enggak. Tapi lebih kayak minta doa restu, minta suport dari dia, sebagai ayahnya Sheemar, dia juga punya kontribusi untuk mendoakan," ujar Melanie Putria.

Baca Juga:
Tunangan Operasi Tumor Otak, Melanie Putria Ungkap Kondisinya

Begitu pula sebaliknya, sang calon suami, Aldico Sapardan tak masalah jika personel grup musik Maliq & D'Essentials itu hadir di hari pernikahan mereka.

"Intinya kalau dia datang enggak ada masalah. Makin banyak yang doain insyaAllah perkawinannya makin langgeng, makin samawa," sahut Aldico Sapardan.

Melanie Putria. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Melanie Putria dan kekasih, Aldico Sapardan akan menggelar pernikahan di Bali 12 Februari 2022.

Baca Juga:
Calon Suami Operasi Tumor di Otak, Melanie Putria Minta Doa

Acara akad nikah dan respsi akan digelar dalam satu hari. Konsep pernikahan keduanya bakal dilangsungkan secara intimate dihadiri keluarga dan kerabat.

Melanie Putria pernah menikah dengan Angga Puradiredja yang merupakan vokal Maliq & D'Essentials. Sayangnya mereka bercerai di awal tahun 2019 silam setelah hampir 9 tahun menikah.

Baca Juga:
Selamat! Melanie Putria Resmi Tunangan dengan Aldico Sapardan

Load More