Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar - Ello dan Cindy Maria. (Instagram/@attahalilintar/@thebrightstory)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tampil mewah saat melakukan pemotretan kehamilan bersama Atta Halilintar. Tak main-main, Aurel memakai kalung berlian seharga Rp7 miliar dan memajang mobil mewah dalam pemotretan tersebut. Penampilan Aurel pun mencuri perhatian netizen di media sosial.

Meninggalnya putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri, meninggalkan duka mendalam di hati Maudy Ayunda. Sebagai teman, Maudy Ayunda menyesal lantaran tidak banyak menghabiskan waktu bersama saat Maura Magnalia masih hidup.

Musisi Marcello Tahitoe atau Ello resmi menikah dengan Cindy Maria pada 25 Januari 2022. Perjalanan cinta Ello dan Cindy Maria pun ikut mencuri perhatian seiring kabar pernikahan keduanya.

Baca Juga:
Melanie Putria Mantap Undang Mantan Suami: Kami Masih Bersahabat

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (26/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Mewah! Aurel Pakai Kalung Rp7 M dan Pajang Mobil Mahal saat Maternity Shoot

Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran (YouTube/AH)

Sama seperti kebanyakan artis yang tengah mengandung, Aurel Hermansyah antusias menjalani maternity shoot alias pemotretan kehamilan. Atta Halilintar ikut serta dalam pemotretan kehamilan Aurel.

Baca Juga:
Uut Permatasari Terbaring Lemas di RS: Ya Allah Hilangkan Penyakit Ini

Dilihat dari unggahan Instagram, Aurel dan Atta memilih konsep yang sederhana untuk pemotretan mereka. Kendati begitu, pasangan ini tetap memakai properti mewah selama pengambilan gambar.

Baca selengkapnya

2. Maudy Ayunda Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Maura Magnalia Meninggal Dunia

Baca Juga:
9 Pesona Claudia Adinda, Istri Derby Romero yang Baru Melahirkan

Maudy Ayunda dan Maura Magnalia. (Kolase Instagram/maudyayunda/na_nurularifin)

Maudy Ayunda menjadi sosok yang cukup dekat dengan anak Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri. Semasa muda, Maudy pernah menghabiskan waktu bersama Maura.

Terkini, Maudy Ayunda tampak terpukul setelah mendengar kabar bahwa Maura Magnalia meninggal dunia. Sang penyanyi dan aktris mengungkapkan rasa kehilangan dan penyesalan terdalam setelah putri tercinta Nurul Arifin itu berpulang.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Fakta Na In Woo, Anggota Baru '2 Days One Night'

3. 8 Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria, Akhirnya Naik Pelaminan

Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria. (Instagram/@marcello_tahitoe)

Musisi Marcello Tahitoe atau Ello baru saja menikah dengan Cindy Maria pada 25 Januari 2022. Seperti apa perjalanan cinta Ello dan Cindy Maria sebenarnya hingga naik pelaminan?

Ello sebelum akhirnya menemukan Cindy Maria, dia sempat menjalin hubungan asmara dengan artis dan model cantik Aurelie Moeremans selama 4 tahun. Sayangnya, hubungan itu kandari di tahun 2019. Padahal keduanya bahkan hampir akan menikah pada 2020 lalu hanya saja gagal.

Baca selengkapnya

4. Steven Seagal ke Kalimantan Cium Mandau, Edy Mulyadi Disindir Netizen

Steven Seagal. (Instagram/seagalofficial)

Video aktor Hollywood Steven Seagal mengunjungi Kalimantan mendadak viral dan jadi perbincangan netizen. Sikapnya menuai pujian karena menghormati kebudayaan setempat.

Dalam video yang beredar, tampak Steven Seagal turun dari mobil. Aktor Attack Force itu ditemani beberapa orang pengawal.

Baca selengkapnya

5. Kalina Oktarani Bongkar Vicky Prasetyo Selama Ini cuma Kontrak Rumah Gede

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kalina Oktarani memberikan sindiran pedas kepada Vicky Prasetyo. Ia mengatakan sang mantan kini laris diundang ke acara televisi.

Namun entah sengaja atau tidak, dia secara tak langsung membongkar kalau rumah mewah yang ditempati Vicky Prasetyo hanyalah kontrak.

Baca selengkapnya

Load More