Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Rumah Vicky Prasetyo baru saja digerebek oleh Dinar Candy. DJ seksi ini menjelajahi rumah mantan suami Kalina Oktarani tersebut, termasuk bagikan kamar. Wah, seperti apa potret kamar Vicky Prasetyo?

Dalam rumah tersebut, Vicky Prasetyo punya kamar yang cukup luas dan nyaman. Tak banyak furnitur yang menyesakkan ruangan. Menariknya, Vicky Prasetyo menempatkan kulkas minuman ringan bak di minimarket dalam kamarnya, nih. 

Daripada penasaran, langsung saja simak potret kamar Vicky Prasetyo berikut ini!

Baca Juga:
Venna Melinda Jalani Prewedding di Bali, Perutnya Bikin Salah Fokus

1. Dilengkapi kasur besar

Potret kamar Vicky Prasetyo. (Youtube/Dinar Candy)

Pertama, benda yang wajib ada di kamar tentunya kasur untuk beristirahat, ya. Nah, kasur Vicky Prasetyo ini cukup luas dengan sandaran berwarna abu-abu dan list kayu cokelat.

Sprei dan bedcover semua serba putih berasa lagi di hotel. Sayangnya, Vicky mengaku ada perasaan kosong saat bangun tidak menjumpai Kalina di sisinya.

Baca Juga:
Totalitas Jadi Teroris di Film Sayap-Sayap Patah, Iwa K sampai Lakukan Ini

2. Mahar untuk Kalina Oktarani masih dipajang

Potret kamar Vicky Prasetyo. (Youtube/Dinar Candy)

Meskipun akhirnya Vicky Prasetyo mengaku telah bercerai dari Kalina Ocktaranny, bukan berarti hatinya sudah sepenuhnya move on. Buktinya, mantan suami Angel Lelga itu masih menyimpan mahar yang diberikannya untuk Kalina.

Mahar itu berupa uang sebesar Rp130.321 yang melambangkan tanggal pernikahannya dengan Kalina, yaitu 13 Maret 2021. Uang itu dibentuk sedemikian rupa hingga berbentuk pohon.

Baca Juga:
Nikahi Duda, Roro Fitria Ungkap Hubungan dengan Anak Sambung

3. Lemari

Potret kamar Vicky Prasetyo. (Youtube/Dinar Candy)

Lemari di kamar Vicky Prasetyo terdiri dari banyak pintu. Dinar Candy dan sang kekasih pun penasaran, apa yang tersembunyi di sana. Mereka membuka pintu lemari itu satu per satu. 

Nah ini dia lemari yang dulunya menyimpan baju-baju Vicky dan Kalina tetapi kini hanya tinggal baju Vicky saja yang tersimpan di sana.

Baca Juga:
Gaya Mewah Aurel Pakai Kalung Rp7 M, Perjalanan Cinta Ello dan Cindy Maria

4. Kulkas minuman ringan bak di minimarket

Potret kamar Vicky Prasetyo. (Youtube/Dinar Candy)

Bak di minimarket, ada kulkas khusus untuk tempat menyimpan minuman beragam jenis. Kulkas ini terletak di sudut kamar Vicky Prasetyo. 

Jadi kalau haus tidak perlu ke dapur, cukup memilih salah satu minuman dari kulkas ini. Dinar Candy pun tanpa malu-malu langsung mengambil salah satu minuman di sini.

5. Sofa besar

Potret kamar Vicky Prasetyo. (Youtube/Dinar Candy)

Di hadapan kasur, ada sebuah sofa besar berwarna abu-abu dengan beberapa bantal. Terlihat pula sebuah sajadah berwarna cokelat tersampir di sana.

Demikian beberapa potret kamar Vicky Prasetyo. Sangat nyaman dan luas, bukan? (Kontributor: Chandra Wulan)

Load More