Arief Muhammad dan istri. (Instagram/@tiarapangestika)

Matamata.com - Pebisnis Tiara Pangestika atau Tipang dipermasalahkan oleh salah satu netizen. Di mana ia merasa resah dengan salah satu video olahraga yang dibagikan oleh istri Arief Muhammad itu.

Gara-garanya netizen tersebut merasa video olahraga Tipang terlalu seksi. Ia khawatir suaminya yang mengikuti akun Instagram Tipang melihat video tersebut.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Instagram.com)

Membaca DM sang netizen, Tipang langsung mengunggah ke Instagram Story. Netizen tersebut mengaku pernah menonaktifkan notifikasi di Instagram suaminya agar tak melihat postingan Tipang.

Baca Juga:
Asisten Bongkar Harta Pribadi Nagita Slavina: Bisa Buat Beli Mal!

"Kak maaf, suamiku follow kakak dan bang arief.. wah sekarang tiap lewat story kak tipang, bawaannya aku takut, takut suamiku lihat yang seperti ini dan yang review korset tadi :((((( maaf ya ka," tulis netizen di DM.

Tiara Pangestika diprotes netizen (instagram.com)

"Udah pernah di mute story kakak, eh di unmute lagi sama doi :((((," imbuhnya.

Tipang pun santai menanggapi DM tersebut. Ia meminta suami netizen tersebut untuk berhenti mengikuti akun-akun yang membuat hatinya khawatir.

Baca Juga:
Ayu Thalia Tak Ditahan Usai Jadi Tersangka atas Laporan Anak Ahok, Kenapa?

"Mbak lebih baik komunikasiin rasa takutnya ke suaminya aja, supaya suaminya unfollow orang-orang yang bikin hatimu enggak nyaman. Dibanding bilang ke aku, kan bingung akutu.. aku kenal suaminya juga kagak," balas Tipang.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. [Instagram/@ariefmuhammad]

Unggahan Tipang mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun Istragam @admin_igtainment. Tidak sedikit netizen yang berpihak kepada Tipang.

"Gak abis pikir, dia yang protes gue yang malu dong," tulis netizen. "Kok ada netizen modelan begini, yang ditegur tu suaminya dong mbak eeee," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Tantang Jerinx, Adam Deni Balas Tuduhan Acungkan Jari Tengah ke Foto Jokowi

Load More