Yohanes Endra | MataMata.com
Celine Evangelista dapat penghargaan untuk kategori Strong Woman of The Year. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista mendapat piala dari Gospot Awards untuk kategori "Strong Woman of The Year". Piala itu baru ia terima secara langsung, sehingga Celine baru berkesempatan untuk berfoto dengan piala tersebut.

Selain berfoto, Celine Evangelista juga mengucapkan terima kasihnya pada orang-orang yang telah mendukungnya sehingga bisa menjadi perempuan yang tangguh.

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

"Thank you GOSPOT AWARDS untuk penghargaan kategori 'Strong Woman of The Year'. Ini latepost sebenernya, karena berhalangan hadir waktu itu.. Mau berterimakasih untuk semua support dan dukungan serta doa dari teman-teman semua yang sangat berarti buat aku. Aku tidak akan bisa sekuat ini tanpa dukungan kalian semua, especially without my children I am nothing," tulis Celine Evangelista, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga:
Ditegur Selalu Pakai Filter, Celine Evangelista Berani Tunjukkan Wajah Asli

Celine lantas memberikan dukungan untuk semua perempuan. Ia berharap para perempuan menyadari seberapa kuat diri mereka sesungguhnya.

"Dan Penghargaan ini mewakili semua wanita kuat. You are more powerfull than u know, you are beautiful just as u are. Remember, A Queen Will Always Turn Pain into Power," imbuhnya.

Celine Evangelista dapat penghargaan untuk kategori Strong Woman of The Year. (Instagram/celine_evangelista)

Menilik kolom komentar, sederet artis ikut berbahagia melihat Celine Evangelista mendapat penghargaan tersebut, satu di antaranya adalah Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Keturunan Italia, Celine Evangelista Panjang Banget!

Ratu mengucapkan selamat sekaligus membongkar sifat asli Celine Evangelista yang selama ini ia kenal.

"Congratulations ka… Si baik hati. Baik sama semua orang ga pelit ilmu, ga pernah jahatin orang, kaka deserve award itu btw aku vote juga loh sm @jeritch," komentar Ratu Rizky Nabila.

Celine Evangelista (YouTube.com)

Celine tampak terharu mendengar komentar Ratu Rizky Nabila. Ia pun mempersembahkan piala tersebut untuk Ratu.

Baca Juga:
6 Artis Adopsi Boneka Seperti Anak Sendiri, Terbaru Celine Evangelista

"Aahhh terimakaasiihhh .. this is for you too," balas Celine.

Load More