Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya dan Sophia Latjuba. (Instagram/@lookatheratelier)

Matamata.com - Sophia Latjuba membuat publik heboh dengan unggahan Instagram terbarunya. Bagaimana tidak, Sophia Latjuba memamerkan pose kece bersama Luna Maya dalam unggahan tersebut.

Sophia Latjuba dan Luna Maya yang kompak memakai gaun hitam terlihat saling menatap sambil menyunggingkan senyum manis dalam unggahan tersebut.

Sophia Latjuba unggah foto bareng Luna Maya. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Dilihat dari caption Sophia Latjuba, potret ini diambil saat menjadi juri acara "Indonesia's Next Top Model" bersama Luna Maya. Tak heran keduanya tampil cantik di foto itu.

Baca Juga:
Aliando Syarief Mengaku Idap OCD Ekstrem, Ibu Beri Reaksi Bijak

"August babes. Tonight at @intm_nettv," tulis Sophia Latjuba mengiringi unggahannya bersama Luna Maya, Jumat (28/1/2022).

Sophia Latjuba dan Luna Maya. (Youtube/LunaMaya)

Momen Sophia Latjuba dan Luna Maya ini pun langsung diserbu netizen. Seperti yang diketahui, mereka sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Tak heran kalau banyak netizen langsung menggoda Sophia Latjuba dan Luna Maya saat tampil bersama. Ada juga yang takjub melihat paras cantik para mantan pacar Ariel NOAH itu.

Baca Juga:
H Faisal Tak Kaget Tubagus Joddy Akhirnya Akui Nyetir Sambil Ngantuk

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

"Barisan para mantan," goda seorang netizen. "Mantan-mantanku," sambung yang lain. "Barisan sang mantan (emoji tertawa)," celetuk akun lain. "Sang mantan-mantan," tutur lainnya.

"Parah gua kira duo hadid (emoji menangis) mirip sekali," komentar netizen. "Cantik banget kakak-kakak ini," puji yang lain. "OMG kirain Kendal sama Gigi Hadid," ujar netizen memuji kecantik Sophia dan Luna.

Sebelum momen ini, Luna Maya juga pernah pamer keakraban dengan Sophia Latjuba dalam podcast YouTube yang dibawakan olehnya. Bahkan saat itu mereka sempat menyinggung soal Ariel NOAH.

Baca Juga:
Putra Momo Geisha Langsung Dibuatkan Stadion Sepak Bola Setelah Lahir

Load More