Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan Nagita Slavina kalau tidak tampil menawan dalam balutan busana yang mahal. Teranyar, Nagita Slavina mengenakan baju gonjreng yang harganya menyentuh angka belasan juta.

Baju tersebut dipakai oleh Nagita Slavina saat menghadiri ulang tahun anak kedua Marsha Tengker, Aruni. Penampilan istri Raffi Ahmad itu terlihat santai dengan mengenakan baju pilihannya.

Potret Nagita Slavina di acara ulang tahun Aruni. (Instagram/@rieta_amilia)

Dilihat dari unggahan Rieta Amilia, Nagita Slavina memadukan kemeja yang warnanya mencolok itu dengan celana panjang. Baju itu lantas diulik oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga:
10 Potret Fuji Zaman SMA, Anak Hits Masuk Grup Cheerleader Sekolah

Menurut akun tersebut, baju Nagita Slavina berasal dari rumah mode fesyen mewah Spanyol, Loewe. Baju berbahan katun dan polyamide itu dibanderol dengan harga USD 890 atau sekitar Rp12,8 juta.

Potret Nagita Slavina di acara ulang tahun Aruni. (Instagram/@rieta_amilia)

Tentu saja netizen langsung tergerak untuk mengomentari baju mahal ibunda Rafathar ini. Tidak sedikit juga netizen yang ramai menyoroti selera fesyen Nagita Slavina usai melihat baju tersebut.

"Selera fashionnya gak pernah gagal, pasti beda sendiri mama Gigi," puji netizen. "Gigi padahal kalo beli baju yang warnanya gonjreng-gonjreng ya tapi bagus aja gitu dipake dia. Cobalah gue yang pake, dikatain ondel-ondel kali yak," tutur yang lain.

Baca Juga:
Profil Siwi Widi, Eks Pramugari yang Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang

"Mba gigi bener-bener fashionista banget. Dia tau merek-merek yang artis lain jarang pake. Dia gak terpaku sama barang-barang branded yang cuma itu-itu aja. Dia tau merek-merek lain yang harganya pun mahal juga. Jadi buat kita tau merek-merek lain dari brand luar," tulis netizen.

Baju Nagita Slavina di acara ulang tahun Aruni. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ngomong-ngomong soal busana mahal Nagita Slavina seolah tidak ada habisnya. Ada saja koleksi baju ibu dua anak itu yang membuat publik syok karena kelewat mahal.

Seperti saat liburan di Bali baru-baru ini, Nagita Slavina memakai baju yang harganya fantastis. Bahkan salah satu baju Nagita Slavina saat itu ada yang mencapai Rp24 juta.

Baca Juga:
Sinopsis Chicago Typewriter, Drama Populer Yoo Ah In yang Wajib Ditonton

Load More