Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya menggelar acara Ngunduh Mantu di Aceh, tanah kelahiran Ryan pada Sabtu (29/1/2022). Sebelum acara dimulai, Oki Setiana Dewi takjub melihat dekorasi acara ngunduh mantu sang adik, Ria Ricis.

Sebab, suasananya bak kerajaan karena memiliki aksen emas sebagai penghias.

"Pas datang, kaget. Wow, keren banget kayak kerajaan," kata Oki Setiana Dewi dalam siaran langsung di kanal YouTube MOP Channel.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Bongkar Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis

Suasana acara ngunduh mantu Ria Ricis di Aceh [YouTube/MOP Channel]

Bukan hanya Oki Setiana Dewi, adiknya, Shindy Putri juga terkesima melihat dekorasi tersebut. Ia tak menyangka suasana Ngunduh Mantu di Aceh akan semeriah dan semewah ini.

"Ada nuansa Islam karena kubah seperti masjid, bagus, mewah," puji perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini.

Oki Setiana Dewi dan Shindy di acara ngunduh mantu Ria Ricis di Aceh [YouTube/MOP Channel]

Saat ditanya soal dekorasi dan acara tersebut, Oki Setiana Dewi maupun Shindy Putri tak mengetahui secara detail. Sebab ternyata, keluarga Teuku Ryan lah yang mempersiapkan segalanya.

Baca Juga:
Buka Suara, Oki Setiana Dewi Tanggapi Rumor Ria Ricis Hamil Anak Pertama

"Sebenarnya kami kurang banyak tahu karena sebagai tamu. Semua dipersiapkan keluarga Ryan," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Dalam acara Ngunduh Mantu tersebut, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri kompak mengenakan busana berwarna gold. begitu juga dengan ibu mereka yang sudah duduk di tempat khusus.

Suasana acara ngunduh mantu Ria Ricis di Aceh [YouTube/MOP Channel]

"Dress keluarga ini warnanya memang gold, karena warnanya Icis juga senada. Tapi tamu, anak-anak warnanya hijau," kata Oki Setiana Dewi menjelaskan.

Baca Juga:
Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun Keponakan, Oki Setiana Dewi: Bukan Pesta Pora

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan pernikahan pada 12 November 2021. Rumah tangga yang baru dibangun tiga bulan tersebut sempat diwarnai rumor kehamilan sang selebgram.

Namun baik Ria Ricis maupun Oki Setiana Dewi belum ada yang memberikan keterangan pasti. Pihak keluarga hanya meminta doa kepada masyarakat.

Baca Juga:
Foto di Depan Tengkorak, Ria Ricis Curhat Soal Kematian: Bikin Sedih!

Load More