Ismail | MataMata.com
Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar akhirnya mengumumkan bila dirinya sedang berpacaran dengan Fuji. Hal tersebut disampaikan saat merayakan ulang tahunnya, Sabtu (29/1/2022).

Pengumuman itu disambut hangat oleh para penggemarnya. Bahkan sebelum keduanya mengonfirmasi hubungan tersebut, mereka sudah dibuat baper dengan kedekatan Thariq dan Fuji.

Tidak hanya Thariq, Fuji juga memposting foto dirinya dan Thariq yang tengah makan malam bersama. Unggahannya ini dilengkapi dengan caption singkat 'Yes' yang mengisyaratkan jawaban atas pertanyaan netizen tentang hubungan mereka.

Baca Juga:
Susan Sameh Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting: Pelaku 6 Orang

Bahkan kakak Fuji, Fadly juga menambah baper netizen dengan menuliskan komentar “Hhhhmm pj nya qaqa.”

Mengetahui Thariq dan Fuji pacaran banyak doa dan dukungan yang mereka dari rekan sesama selebriti. Atta Halilintar juga tak ketinggalan menuliskan komentar di postingan Fuji. Ia berharap agar adik-adiknya itu bisa bahagia atas hubungan mereka.

Penasaran kan seperti apa potret ulang tahun Thariq Halilintar yang juga menjadi momen go public hubungannya dengan Fuji ini? Langsung aja intip potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Rivaldi Bantah Pacari Mayang: Aduh Masih Jauh Lah

1.Makan Malam Bareng

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Sebelum membagikan potret perayaan ulang tahun Thariq Halilintar, Fuji lebih dulu membagikan potret kebersamaannya dengan Thariq. Keduanya nampak menikmati momen makan malam bersama.

2. Resmi Pacaran

Baca Juga:
Nikita Mirzani Rajin Perawatan Organ Intim, Demi Pacar Baru?

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Unggahan Fuji ini langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan netizen. Bahkan Thariq Halilintar pun berkomentar ‘I love you’ di foto tersebut. Netizen yang mendukung pasangan berjuluk Thofu ini pun girang bukan main melihat idola mereka resmi pacaran.

3. Pamer Kemesraan

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Tak hanya foto, Fuji pun mengunggah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan Thariq Halilintar. Video tersebut menggabungkan selfi gemas mereka dengan dua karakter Judy Hopps dan Nick Wilde dari animasi ZOOTOPIA.

Baca Juga:
Sempat Menghilang, Aktor Morgan Stevens Ditemukan Meninggal di Dapur

4. Pasangan Cute

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Urusan selfie cute Fuji memang jagonya, tetapi kini Thariq juga sudah cukup jago untuk berpose imut lho. Sepertinya Fuji sukses mengajari Thariq Halilintar nih, buktinya Thariq mampu mengimbangi polah cute Fuji.

5. Sehati

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Sudah sehati, pose cute Fuji yang menjadi Judy Hopps ini bisa diikuti dengan baik oleh Thariq yang berpose sebagai Nick Wilde. Gemes abis deh interaksi mereka.

6. Rayakan Ulang Tahun Bareng

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/eqbw)

Momen ulang tahun Thariq Halilintar yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Fuji nampak memberikan kue ulang tahun spesial untuk sang kekasih di hari lahirnya. Momen ini dibagikan oleh rekan mereka di Insta Story.

7. Pelukan Erat

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/batarageng)

Bisa merayakan ulang tahun dengan orang terkasih membuat Thariq Halilintar merasa sangat bahagia. Thariq Halilintar terlihat memeluk Fuji yang sudah jadi kekasihnya itu dengan erat.

8. Atta Cemburu

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/eqbw)

Sudah memiliki kekasih, Thariq Halilintar memberikan suapan pertama kue ulang tahunnya pada Fuji. Hal ini rupanya membuat Atta Halilintar sempat merasa cemburu, sebab dirinya mendapat suapan kedua. Untungnya kecemburuan Atta ini hanya bercanda.

9. Boncengan Vespa Berdua

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/eqbw)

Salah satu kado ulang tahun yang Thariq Halilintar dapatkan adalah motor vespa. Ia pun mengajak Fuji untuk naik vespa bersamanya. Sayangnya ia hanya bisa membonceng Fuji saat mesin vespanya mati. Rupanya Thariq Halilintar tidak bisa mengendarai motor dengan kopling. Yah, gagal boncengan romantis berdua pakai vespa dong.

Potret ulang tahun Thariq Halilintar ini menjadi semakin istimewa karena sekaligus momen baginya untuk mengumumkan hubungannya dengan Fuji. Selamat ulang tahun Thariq Halilintar, semoga hubungan cinta dengan Fuji langgeng dan sampai ke pelaminan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More