Ismail | MataMata.com
Profil Sabreena Dressler. (Instagram/Sabreenadressler)

Matamata.com - Timnas Putri Indonesia menyimpan sejumlah pemain cantik yang parasnya memesona. Salah satunya adalah Sabreena Dressler. Perempuan cantik berwajah bule ini merupakan salah satu pemain timnas putri yang memiliki wajah super cantik.

Profil Sabreena Dressler pun menjadi perbincangan. Tak hanya menjadi atlet, Sabreena Dressler merupakan seorang model. Tak heran jika bentuk tubuhnya begitu ideal.

Yuk kenalan lebih dekat dengan sosoknya lewat ulasaran profil Sabreena Dressler yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Fadly Jadi Nyamuk saat Fuji dan Thariq Halilintar Mesra Tiduran di Mobil

1. Profil Sabreena Dressler

Profil Sabreena Dressler. (Instagram/Sabreenadressler)

Sabreena Dressler adalah pemain sepak bola wanita Indonesia kelahiran 26 Desember 2000 keturunan Jerman-Indonesia. Di usianya yang masih muda, ia terpilih untuk bergabung dalam Training Camp (TC) sekaligus seleksi pemain timnas putri Indonesia.

Sabreena Dressler adalah adik kandung dari artis FTV Kelsea Dressler dan Samantha Dressler.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar, Resmi Jadian dengan Fuji

Sabreena Dressler yang berdarah Jerman-Indonesia ini mempunyai wajah cantik rupawan. Bahkan karena kecantikan wajahnya, lensa kamera selalu terpusat padanya saat ia bermain di lapangan hijau. Ia menjadi salah satu primadona dalam TC Timnas Putri. Saat ini Sabreena Dressler tercatat sebagai pemain bertahan untuk tim Persija Putri.

2. Awal Karier sebagai Pemain Bola

Profil Sabreena Dressler. (Instagram/Sabreenadressler)

Sabreena Dressler memang menyukai dunia olahraga. Jika dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Sabreena menyukai bermacam olahraga seperti berselancar, berkuda, dance, dan pastinya sepak bola.

Baca Juga:
Ririe Fairus Tunda Sekolahkan Anak karena Takut Dibully Bapaknya Selingkuh

Namun kariernya sebagai pemain bola dimulai saat usianya 12 tahun. Ketika itu, Sabreena bergabung dengan tim sepak bola putra di sekolahnya dan bermain di tim sepak bola putri. Ia juga berlaga di turnamen sepak bola antar sekolah.

Sabreena pernah mengalami cedera di tahun 2018 saat bergabung dalam Pro Direct Academy. Cederanya ini membuat Sabreena harus menjalani perawatan di Jerman selama delapan bulan. Akhirnya pada tahun 2019 ia kembali ke dunia bola setelah mendapat panggilan seleksi Persija Putri.

Tahun 2021 lalu, Sabreena Dressler juga mendapat kesempatan untuk mengikuti Training Camp (TC) untuk seleksi Timnas Putri Indonesia. Kehadiran Sabreena Dressler di TC Timnas Putri menjadi sorotan karena wajah cantiknya yang sangat memikat.

Baca Juga:
Susan Sameh Jadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting: Pelaku 6 Orang

3. Selebgram dan Model

Profil Sabreena Dressler. (Instagram/Sabreenadressler)

Selain menjadi atlet, Sabreena Dressler ternyata merupakan seorang model. Kariernya di dunia entertainment ini sepertinya menurun dari kakaknya.

Sabreena Dressler adalah adik kandung dari Kelsea Dressler, seorang artis FTV. ia juga sudah tak asing dengan sorotan kamera.

Akun Instagram Sabreena bahkan sudah memiliki 208 ribu pengikut. Ia menjadi selebgram yang memikat publik karena paras cantiknya. Ia juga menjadi model yang fotonya membuat banyak orang terpana. Gaya Sabreena saat tidak bermain bola sangat menawan. Kecantikan wajahnya nggak kalah dengan selebriti.

4. YouTuber

Profil Sabreena Dressler. (Instagram/Sabreenadressler)

Selain menjadi model dan selebgram, Sabreena Dressler juga merupakan seorang YouTuber. Ia memiliki kanal YouTube yang dikelola dengan dua kakaknya Kelsea Dressler dan Samantha Dressler. Akun YouTube mereka bernama The Dressler, mereka kerap membagikan video keseharian dan juga beberapa konten menarik lainnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More