Yohanes Endra | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Kuasa hukum Medina Zein, Machi Ahmad mengatakan bahwa kliennya melakukan kekhilafan saat melaporkan Marissya Icha atas dugaan penganiayaan. Selain tanpa didampingi kuasa hukum, Medina Zein juga tidak benar-benar mengetahui siapa yang melukainya ketika itu. 

"Medina belum lihat tayangan CCTV. Jadi hanya berdasar karena dia merasa ada luka, yang juga itu belum tahu disebabkan oleh siapa. Jadi itu harus dilihat dulu melalui CCTV," terang Machi Ahmad di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/1/2022). 

Medina Zein (Instagram/medinazein)

Kini, Medina Zein ingin berdamai dengan Marissya Icha. Mengingat pemeriksaan terhadap laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan Marissya Icha juga sudah dihentikan. 

Baca Juga:
Medina Zein Penuhi Panggilan Polisi dalam Keadaan Habis Operasi

"Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin. Kalau aku mah orangnya malas ribut ya. Aku berkarir 10 tahun juga nggak pernah ribut sama orang," jelas Medina Zein. 

Medina Zein juga berdalih bahwa penyidik Polda Metro Jaya menyarankan dirinya untuk menyelesaikan masalah dengan Marissya Icha secara kekeluargaan. 

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Aku tidak menutup diri untuk berdamai. Tadi penyidik juga bilang kok, damai itu indah. Jadi mau ngapain sih cari ribut di dunia ini?," tutur istri Lukman Azhari.

Baca Juga:
Marissya Icha Mendadak Pamer Kemewahan, Balas Menohok Sindiran Medina Zein?

Sebagai pengingat, Medina Zein dipolisikan Marissya Icha atas dugaan laporan palsu. Tudingan muncul usai Medina Zein membuat laporan terhadap sang selebgram atas dugaan penganiayaan di tengah proses mediasi. 

Tak hanya laporan palsu, Medina Zein juga diduga melakukan pencemaran nama baik oleh Marissya Icha atas tudingan tersebut. Sehingga dalam laporan Marissya Icha, Medina dikenakan pasal berlapis.

Marissya Icha (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Medina Zein sendiri sudah dimintai klarifikasi oleh penyidik Polda Metro Jaya atas laporan Marissya Icha. Selama diperiksa, Medina Zein menjawab 25 pertanyaan dari penyidik.

Baca Juga:
Marissya Icha Ogah Buka Pintu Maaf untuk Medina Zein: Aku Sudah Blok

Namun karena kondisi Medina Zein kurang sehat, penyidik Polda Metro Jaya memilih menghentikan proses pemeriksaan. Mereka akan melanjutkan sesi tanya jawab saat Medina sudah lebih sehat.

Ditambah lagi, Medina Zein juga belum membawa bukti bantahan terhadap laporan Marissya Icha. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Cekcok, Marissya Icha Ngaku Dihujat Pakai Kata-Kata Kotor oleh Medina Zein

Load More