Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Kabar Prilly Latuconsina beli klub bola rupanya bukan isapan jempol belaka. Prilly Latuconsina baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menjadi pemilik klub Persikota Tangerang.

Lewat video Instagram yang diunggah pada Minggu (30/01/2022), Prilly Latuconsina mengungkapkan kebahagiaannya sebagai perempuan yang juga bisa mendukung sepak bola Tanah Air.

Prilly Latuconsina (Instagram.com)

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly Latuconsina dalam unggahan video di Instagramnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Gelar Pesta Ultah, Gaunnya Bikin Bingung: Model Apa Sih?

Prilly juga berjanji akan memberikan yang terbaik dan bakal mengembalikan masa kejayaan Persikota Tangerang. Ia bahkan ingin menjadikan Persikota juara Liga 1.

Prilly Latuconsina (Instagram.com)

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," imbuhnya.

Kabar tersebut langsung disambut hangat para netizen. Banyak yang mengaku bangga dengan pemain film "Ku Kira Kau Rumah" itu.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Eunha VIVIZ Positif COVID-19, Alami Gejala Ringan

Momen Prilly Latuconsina Liburan di Amerika. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Kerennnn bangettt, idolaku sejak dulu," tulis netizen. "Akhirnya Persikota bakal naik tahta, semangat ka Prilly," sahut lainnya.

"Bangga banget!!!!" puji netizen. "Perempuan inspirasiku," timpal lainnya.

Selain Prilly Latuconsina, sederet artis Tanah Air diketahui punya klub sepak bola. Sebut saja Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar sebagai pemilik AHHA PS Pati.

Baca Juga:
Ingin Menikah Lagi, Denada: Hidup Sendiri Itu Enggak Gampang

Load More